Rahasia Terlarang Tips Sukses Nyipok Cewek Lugu Lagi Bobok Di Pesawat

Penumpang Pria Coba Cium Remaja yang Sedang Tidur, Penerbangan Dialihkan

PORTLAND - Banyak hal yang bisa mengakibatkan sebuah pesawat terbang mengalihkan tujuan atau harus melakukan pendaratan darurat.

Salah satunya adalah ulah para penumpangnya sendiri seperti yang terjadi di salah satu penerbangan maskapai Alaska Airlines.

Pilot Alaska Airlines dengan rute Portland, Oregon menuju Anchorage, Alaska terpaksa mengalihkan arah terbang pesawat itu setelah seorang penumpang pria mencoba mencium seorang remaja perempuan berusia 16 tahun yang sedang tidur.

Setelah mendengar insiden itu, pilot memerintahkan agar penumpang pria itu dipindahkan tempat duduknya dan pesawat tersebut terpaksa didaratkan di bandasra Tacoma, Seattle.

Pria berusia 23 tahun yang identitasnya belum dipublikasikan polisi itu, langsung ditahan polisi begitu pesawat mendarat di bandara.

Setelah dibawa ke kantor polisi dan menjalani pemeriksaan, pria tersebut langsung didakwa melakukan pelecehan seksual tingkat keempat.

Sementara itu, gadis yang nyaris dicium pria tersebut tetap berada di dalam pesawat dan melanjutkan perjalanannya menuju ke Alaska.

Insiden ini terjadi hanya berselang beberapa hari setelah seorang pria penumpang maskapai American Airlines ditahan karena berulang kali "menyentuh" seorang remaja perempuan berusia 13 tahun.

Kedua orangtua gadis itu menuding maskapai American Airlines gagal mengambil langkah untuk mencegah terjadinya pelecehan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :