Rahasia Terlarang Tips Sukses Jadi Miliarder Bisnis Jaket

Pria Misterius Beli Jaket Adolf Hitler Seharga Rp4,1 Miliar

Jaket Adolf Hitler terjual dengan harga fantastis

BERLIN – Seorang pria asal Argentina dikabarkan telah membeli lebih dari 50 memorabilia Nazi dengan total harga mencapai GBP465 ribu atau setara Rp9 miliar. Barang-barang itu dibeli dalam sebuah lelang kontroversial di Jerman.

Sebagaimana dimuat Independent, pembeli yang menggunakan kode nomor 888 tersebut juga membeli sebuah jaket seragam milik Adolf Hitler dengan harga GBP213.160 atau setara Rp4,1 miliar.

Barang lainnya yang dibeli oleh seorang pria misterius itu adalah sepasang pakaian sutra milik Hermann Goering. Pakaian tersebut dibanderol GBP2.325 atau sekira Rp45 juta.

Kemudian, pembeli kaya raya ini juga meminati sebuah wadah yang digunakan Goering untuk bunuh diri dengan meminum racun sianida sebelum dieksekusi pada 1946.

Informasi ini diperoleh dari sebuah investigasi seorang reporter media Jerman. Lelang tersebut berlangsung tertutup, karena itu untuk memasuki ruangan acara, sang reporter terpaksa menyamar.

Saat ditanyai, si pria misterius tersebut mengatakan bahwa barang-barang itu dibeli untuk dipajang di museum. Ia juga mengungkapkan identitasnya yang berasal dari Argentina.

Menurut penuturan reporter tersebut, ruangan lelang dipenuhi dengan sejumlah orang muda, lelaki tua, lalu pria berotot dengan kepala botak dan bertato.

Barang-barang yang dijual disebut berasal dari koleksi John K Latimer yang selama ini dikenal sebagai seorang dokter di Pengadilan Nurenberg, Jerman.

Terkait acara ini, Dewan Pusat Yahudi di Jerman sebelumnya telah berusaha menghentikan lelang yang diadakan di Hermann Historica itu.

Bahkan, Presiden Dewan Pusat Yahudi Josef Schuster mengatakan bahwa bisnis dengan tanpa batas termasuk menjual benda-benda milik Hitler, Goering, dan Eva Braun adalah sebuah skandal dan hal yang menjijikkan.

Menurut Schuster, barang itu seharusnya diletakkan di dalam museum atau menjadi sebuah arsip negara. Karena itu, benda ini tidak boleh dijual hanya untuk memperoleh keuntungan pribadi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :