Rahasia Terlarang Tetek Amoy Paling Indah

Zhang XiaoJiao, Wanita dengan Payudara Terindah se-China


Zhang XiaoJiao

CHINA - Seorang wanita bernama Zhang XiaoJiao (25) didaulat sebagai pemilik payudara terindah se-China tahun 2016.

Gelar tersebut didapatnya dari kompetisi tahunan untuk mencari wanita berpayudara terindah yang diberi nama International Breast Model Contest.

Zhang XiaoJiao yang keluar sebagai pemenangnya tahun ini adalah seorang ibu beranak satu. Ia berhasil menyingkirkan peserta lainnya dan mendapat banyak poin dewan juri. Kendati berhasil menang, kehidupan Zhang tak semulus yang dibayangkan. Untuk sampai ke titik itu, Zhang harus melewati perjalanan yang cukup panjang.

Tahun 2014 lalu, Zhang lulus dari Anhui University jurusan penyiaran dan industri televisi. Zhang meniti karier sebagai penyiar selama dua tahun. Meski saat itu ia berwajah cantik dan percaya diri tinggi, Zhang sadar ada satu kekurangan dirinya.

“Ya, saat itu aku memiliki payudara yang kecil,” ujarnya, seperti dikutip dari Popular.

Zhang sendiri sebenarnya sudah lama ingin melakukan operasi pembesaran payudara. Namun, karena khawatir dengan reaksi keluarga, teman, dan anaknya, ia mengurungkan niatan itu. Namun, berjalannya waktu, ayah dan suaminya mendukung Zhang untuk operasi payudara.

30 Mei 2016 lalu, Zhang akhirnya menjalani operasi tersebut. Operasi berjalan lancar dan ia pun mendapat payudara idamannya.

Usai operasi, pro dan kontra datang silih-berganti. Kendati demikian, Zhang tak mau peduli. Ia merasa itu keputusannya sendiri dan lagipula ia tak merugikan orang lain.

Zhang pun memutuskan mendaftar di ajang pemilihan payudara terindah se-Cina. Saat itu, ia benar-benar tampil memukau di hadapan dewan juri karena dengan berani membawa anaknya ke atas panggung.   

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :