Rahasia Terlarang Lokasi Nikmat Mesum Mobil Goyang di Dalam Kampus

Ini Lokasi yang Kerap Digunakan untuk 'Mobil Goyang' di Kompleks UGM

SLEMAN - Kasus ‘mobil goyang’ yang terjadi di kawasan kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) beberapa hari lalu menjadi perhatian banyak orang.

Selain aksi mesum tersebut dilakukan pasangan muda-mudi, lokasi tindakan tak terpuji tersebut yang berada di dalam kampus juga menjadi perhatian tersendiri.

Kompleks UGM yang cukup luas dan cenderung kurang penerangan, selama ini memang sering disalahgunakan para pasangan muda-mudi untuk melakukan tindakan mesum.

Beberapa lokasi di kompleks UGM yang sering dijadikan tempat mesum muda-mudi berdasar dari keterangan warga sekitar, antara lain:

Jalan Sumpah Pemuda

Jalan ini berada di antara gedung PKKH dan Gelanggang Mahasiswa. Pada siang hari, jalan ini memang ramai dan dijaga Satuan Keamanan Kampus (SKK), namun pada malam hari usai kegiatan perkuliahan selesai, jalan ini berubah sangat sepi. Diduga di lokasi inilah, insiden ‘mobil goyang’ beberapa hari lalu terjadi.

Lembah UGM

Lokasi ini dari puluhan tahun lalu memang dikenal sepi dan teduh karena vegetasi yang memang cukup banyak. Namun, sebelum pihak UGM memperketat akses masuk, lokasi ini dikenal sebagai tempat bermesraan muda-mudi.

Sekarang hanya beberapa sudut lokasi di lembah UGM yang kerap dijadikan lokasi bermesraan para muda-mudi, seperti di jalan antara lapangan softball dan tenis. Beberapa alumni UGM juga mengatakan, beberapa tahun lalu memiliki kegiatan rutin untuk membubarkan muda-mudi yang bermesraan di kawasan tersebut, terlebih pada malam minggu.

Jalan Fauna di Belakang Stadion Pancasila

Lokasi ini sejak dahulu juga dikenal sepi, baik di siang hari, maupun malam hari. Dahulu, pasangan muda-mudi biasanya bermesraan di atas sepeda motor mengambil lokasi yang tersembunyi dan tak banyak dilewati orang. Kini, lokasi tersebut sedikit lebih ramai karena beberapa UKM ber-basecamp di Stadion Pancasila dan kerap melakukan kegiatan hingga malam hari.

Main 'Mobil Goyang' di Parkiran Kampus, Muda-Mudi Kepergok Bugil

YOGYAKARTA - Sepasang muda-mudi tertangkap basah sedang melakukan perbuatan asusila di dalam sebuah mobil yang terparkir di kawasan kampus Universitas Gadjah Mada (UGM).

Kejadian tersebut terjadi, Selasa 2 Agustus 2016 malam. Keduanya tertangkap pihak Satuan Keamanan Kampus (SKK) yang tengah melakukan patroli. Petugas langsung melakukan penindakan dengan mengamankan dan memberikan pembinaan kepada pasangan tersebut.

Salah seorang anggota SKK UGM mengatakaan, aksi mobil goyang pasangan yang tengah dimabuk cinta ini diketahui sekira pukul 21.00 WIB. Petugas keamanan kampus segera menuju lokasi dan menjumpai mobil masih berada di lokasi.

Saat diperiksa, ternyata petugas menjumpai pasangan muda mudi tengah bugil di dalam mobil. Petugas segera menggelandang pasangan ini ke pos keamanan.

“Kami langsung lakukan pembinaan internal dan melaporkan tindakan asusila itu kepada pihak universitas," kata dia, seperti dikutip dari KRjogja.

Setelah dilakukan pendataan, petugas segera melepas muda-mudi tersebut. Sebelumnya, pasangan ini juga diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tak mengulangi perbuatan mesum itu lagi di tempat umum.   

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :