Rahasia Terlarang Tips Sukses Dapetin Amoy Seksi Penurut Bebas Diapain Aja

Perempuan Cantik Berjubah Cheongsam Ternyata Robot


Dewi Robot dari China.

TIANJIN – Perempuan cantik berjubah cheongsam putih, pakaian tradisional China, berdiri menjaga etalase di Tianjin Davos, menarik perhatian para pengunjung Forum Davos Musim Panas 2016. Betapa tidak, sosoknya begitu hidup dan sangat mirip dengan manusia.

Namun setelah, dilihat lebih dekat Anda akan takjub karena ternyata perempuan cantik itu adalah robot, buatan manusia. Sebagaimana diberitakan Shanghaiist, robot tersebut diberi nama Jia Jia. Ukurannya sama seperti perempuan China pada umumnya.

Matanya yang lentik dan sipit, hidungnya yang mungil tapi mancung dan bibirnya yang tipis merekah merah. Wajahnya didandani sedemikian rupa, sehingga persis menyerupai aslinya. Meskipun tidak bisa memakai baju sendiri, tapi tangannya pun dibuat sebagus dan sehalus tangan perempuan pada umumnya.

Penemuan ini merupakan yang termuktahir yang dibuat oleh teknisi robot setempat. Sebagai robot, Jia Jia mampu memperagakan bahasa isyarat, dilengkapi fitur auto-GPS dan layanan penyimpanan data secara online.

Dia bahkan mengerti apa yang orang katakan padanya. Walaupun kebanyakan dari mereka terlalu terpesona, dan hanya mampu mengeluarkan pujian seperti, ‘betapa cantiknya’, ‘luar biasa’ dan ‘kau terlihat seperti gadis berusia 18 tahun’.

Beberapa pengunjung pameran mengaku tidak percaya kalau perempuan yang berdiri itu robot. Ia sempat terkejut karena mengiranya benar-benar manusia.

Setelah fotonya marak beredar di dunia maya, para pengunjung dan warganet memberinya sebutan baru ‘Dewi Robot’.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :