Rahasia Terlarang Manisnya Makan Anggur Pembuat Pengangguran

Setangkai Anggur dari Jepang Ini Dilelang dengan Harga Rp. 143 Juta

Buah anggur Ruby Roman dari Ishikawa terjual dalam lelang dengan harga fantastis. Setara harga melon yubari yang termahal.

Jepang terkenal dengan hasil buah yang super. Seperti melon oranye yubari yang terkenal istimewa rasa dan aromanya. Melon ini selalu dijual dalam lelang karena harganya yang mahal.

Anggur Ruby Roman dtanam secara khusus di prefektur Ishikawa, di Jepang barat. Selama beberapa dekade buah anggur ini menjadi status simbol orang-orang kaya di Jepang. Dalam panen ini setiap butir anggur beratnya minimal 20 gram dan punya kandungan gula minimal 18%. Jadi besarnya hampir sebesar bola pingpong.

Satu tangkai dengan isi 30 buah anggur Ruby Roman laku dijual dalam lelang dengan harga 1.1 juta yen atau Rp. 143.575.000. Menurut foxnews setiap butir anggur ini harganya sekitar Rp. 4.785.000. Pemenang lelang akan membagikan anggur istimewa ini untuk dicicipi.

'Ini benar-benar seperti batu Ruby Roman,' komentar penawar tertinggi, Takamaru Konishi dari Kurashi Kaientau supermarket seusai menutup lelang buah anggur ini.

'Kami akan memakang di toko sebelum memberikan beberap buah untuk sampel kepada pengunjung,' ujar pemenang lelang ini.

Lelang buah unggulan biasa diadakan di Jepang setiap tahun. Tahun lalu chef Masayuki Hirai dari hotel Nikko Kanazawa memenangkan lelang anggur Ruby Roman, 26 butir per tangkai seharga Rp. 107.649.000.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :