Rahasia Terlarang Jurus Sakti Diet Ampuh Turun Puluhan Kilo !! Terbukti !!!

Rutin Jalan dengan Batu di Kepala, Pria China Turun 30 Kg



Pria China yang rutin olahraga jalan dengan batu di kepala.

JILIN – Seorang pria 54 tahun di China tertangkap kamera sedang mondar-mandir di jalan Kota Jilin dengan sebuah batu besar di atas kepalanya. Batu yang jelas tampak sangat berat itu menindih kepalnya dengan seimbang dan tidak jatuh ketika dia berjalan.

Usut punya usut, bapak itu mengungkap kegiatan unik yang dia lakukan itu adalah bagian dari olahraganya setiap hari. Dengan rutin berjalan membawa batu di atas kepala, Cong Yan meyakini dirinya telah berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kilogram (kg) dalam tiga tahun.

Dilansir Shanghaiist, Cong Yan bercerita, tiga tahun lalu beratnya 115 kg dan tingginya 163 sentimeter. Obesitas jelas mengancam kesehatannya pada masa itu. Dia pun mencari cara efektif untuk menurunkan berat badannya. Sampai dia mendengar metode yang tak biasa itu.

Mulanya, dia coba mengangkat batu seberat 15 kg di atas kepalanya. Lambat laun bebannya ditambah jadi 40 kilogram. Kalau cuaca sedang sejuk, dia mengaku sanggup berjalan dengan batu seberat itu di kepalanya sejauh 3 kilometer. Naik turun tangga pun tidak masalah baginya.

“Saya tidak mau mengonsumsi pil diet, jadi saya memutuskan untuk mencobanya (olahraga tak lazim itu). Dan cara itu berhasil. Sekarang berat badan saya turun jadi 58 kilogram setelah tiga tahun,” ujarnya.

Resep jitu lain yang menurutnya efektif menurunkan berat badan ialah berlatih bela diri, berjalan keliling menara lonceng sebanyak 22 kali dan naik turun tangga 50 kali sebanyak enam putaran. Setelah berhasil menerapkan jenis latihan tersebut pada dirinya, Cong Yan ingin diabadikan dalam Guinness World Records.

Meski kesaksian Cong Yan begitu meyakinkan, faktanya banyak warganet China yang meragukan caranya. “Jangan tiru apa yang dia lakukan! Itu hanya akan menambah tekanan pada lutut. Ketika Anda tua, Anda berpotensi tidak bisa jalan ke mana-mana,” komentar seorang warganet.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :