Rahasia Terlarang Tips Sakti Gak Di Bully Di Sekolah

Ayah Rakit Tank untuk Antar Anak ke Sekolah

Pria desa buat tank untuk antar anak ke sekolah.

SHANDONG – Iba dengan semakin jarangnya sekolah kemiliteran pemuda di China yang mengajarkan mengenai tank, seorang ayah di Desa Shandong membuatkan kendaraan baja tersebut untuk putranya. Tank itu juga bisa untuk mengantarkan anaknya belajar ke sekolah militer.

Kreasi tiruan tank jenis 99 tersebut faktanya memang tidak bisa menembakkan proyektil. Namun kendaraan militer rakitan Peng Haojie itu cukup membuat banyak orang takjub, karena ini merupakan kali pertama dia membuatnya.

Bersama teman-teman sedesanya, dia merangkai tank berkecepatan 15 kilometer per jam itu kurang lebih 11 bulan. Mesin yang digunakan bertenaga diesel dan ukurannya persis alias satu banding satu. Ukurannya diketahui sepanjang 10 meter, lebar 3 meter, dan beratnya mencapai 20 ton.

Meksi tidak memiliki latar belakang militer atau insinyur perakit tank, tetapi Peng memang menggemari segala hal yang berbau militer dan berbakat mengotak-atik mesin sedari kecil.

Mengutip dari Shanghaiist, setelah sukses membuat satu tank. Dia dan teman-temannya jadi termotivasi untuk membuat sepeleton tank-99 dan variannya. Dengan harapan, karyanya tersebut mampu menumbuhkan kecintaan kepada anak-anak dan pemuda di China tentang pertahanan negara dan kemiliteran.   

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :