Misteri Poltergeist Terbang

Anjing Melayang dan Pakaian Terbang di Ruangan, Penghuni Rumah Panggil Polisi

Polisi Skotlandia mendatangi sebuah rumah di dekat Glasgow dan menyaksikan anjing melayang dan pakaian terbang di sebuah ruangan rumah itu, seperti dilaporkan Daily Express.

GLASGOW - Polisi akhirnya dipanggil ke sebuah rumah di dekat Glasgow, Skotlandia, karena penghuninya ketakutan setelah melihat anjing peliharaan mereka melayang dan pakaian terbang di rumah itu.

Ibu dan anak remajanya menelpon petugas setelah mereka ‘sangat tertekan’ oleh ‘keadaan yang menakutkan dan sulit dijelaskan’, kata warga kepada Daily Express.

Sebuah sumber yang kebingungan mengatakan, "Ada kejadian-kejadian yang disaksikan oleh polisi kami sendiri, yang tidak mudah dijelaskan”.

"Namun, aparat yang telah 20 tahun bertugas mengatakan mereka ‘tidak pernah melihat kejadian yang seperti ini’,” kata sumber.

Kejadian-kejadian yang dialami keluarga di rumah itu, menurut polisi, benar-benar di luar kendali.

Tidak ada yang bisa menjelaskan mengapa anjing Chihuahua, peliharaan keluarga itu, melayang dan pakaian terbang mengitari ruangan di rumah itu.

"Bagaimana Anda menangani apa yang telah digambarkan sebagai poltergeist?" tanya sumber.

Menurut catatan Kompas.com, kata poltergeist adalah istilah dalam dunia paranormal untuk suatu benda yang melayang dan tidak diketahui kekuatan apa yang membuat benda itu melayang.

Biasanya fenomena tersebut terjadi di negara-negara Barat dan sampai saat ini di Indonesia pemberitaan tentang fenomena poltergeist sangat jarang.

Warga lain, seperti disampaikan Daily Express, mengatakan, “Para petugas menyaksikan lampu mati, pakaian terbang melintasi ruangan, dan anjing terduduk di atas pagar”.

Petugas polisi itu kemudian menghubungi atasan mereka yang kemudian datang ke lokasi.

Atasan polisi itu awalnya mengira anak buahnya bertindak konyol, tapi ia justru menemukan hal yang ‘sangat serius’.

Seorang pastor dilaporkan telah dimintai bantuanya untuk memberkati rumah sebuah keluarga di South Lanarkshire, Glasgow itu. Ibu dan anak remajanya tidak disebut namanya.

Seorang juru bicara Kepolisian Skotlandia juga mengatakan, sebelumnya pada 8 dan 9 Agustrus ini, polisi juga sempat mendatangi sebuah rumah di daerah Rutherglen dengan laporan yang sama.

Tidak ada bukti kriminalitas yang ditemukan. Nasihat dan bimbingan diberikan kepada keluarga penghuni rumah yang mengalami gangguan tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :