Rahasia Terlarang Tips Sukses Menyandera Orang

Suami Istri di AS Lapor Polisi karena "Disandera" Kucing

WISCONSIN — Kepolisian di Wisconsin, AS, dibuat repot setelah mendapat laporan penyanderaan terhadap pasangan suami istri.

Namun, penyandera bukanlah kelompok kriminal atau teroris. Si penyandera adalah kucing peliharaan mereka.

Dalam laporan yang diterima 911 dan direkam pada 17 Juni lalu, seorang perempuan terdengar berbicara kepada operator telepon darurat itu.

"Ini tampaknya merupakan sebuah pertanyaan aneh, tetapi kami memelihara seekor kucing dan dia menjadi gila. Dia menyerang suami saya dan kami menjadi 'sandera' di rumah kami sendiri," kata perempuan itu.

"Kami mencoba mencari bantuan untuk melakukan sesuatu, menyingkirkan kucing itu atau menolong kami," kata perempuan tersebut.

Stasiun televisi CBS melaporkan, polisi akhirnya menyelamatkan pasangan suami istri itu dari "penderitaan" mereka. Sementara itu, kucing penyandera dibawa pergi dan diserahkan kepada Komisi Pengendalian Hewan Peliharaan Area Milwaukee (MADACC).

Laporan terkait serangan kucing bukan terjadi kali ini saja. Pada 2014, sebuah keluarga di Oregon menelepon 911 dan mengklaim kucing peliharaan keluarga itu menyerang bayi mereka yang baru berusia tujuh bulan.

Pria yang melaporkan kejadian itu mengatakan, keluarganya tak merasa aman berada di sekitar kucing yang "punya sejarah kekerasan". Dia mengklaim kucing tersebut menyandera mereka di dalam kamar tidur.

Setelah polisi tiba, kucing tersebut bisa diatasi dan bayi tujuh bulan tersebut tak mengalami luka serius selain beberapa luka cakaran.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :