Rahasia Terlarang Sukses Ngentotin Selebriti Terkenal

Ini Arti Mimpi Bercinta dengan Selebriti Menurut Pakar Seks

Jakarta - Mimpi bercinta dengan selebriti bisa saja dialami setiap orang. Tapi bukan berarti itu menjadi tanda bahwa Anda terobsesi dengan selebriti yang dimimpikan tersebut, atau menginginkan pasangan dengan kualitas yang setidaknya hampir mirip sang bintang tersebut.

Pada dasarnya libido seseorang bisa saja aktif bahkan ketika dia tidur. "Hanya karena Anda tidur bukan berarti libido Anda juga istirahat," kata Susan Block, Ph.D., seksolog asal Los Angeles, Amerika Serikat, dilansir Men's Health.

Mimpi sebenarnya membantu Anda lebih menyadari apa yang sebenarnya memengaruhi kehidupan Anda lewat alam bawah sadar. Susan menjelaskan bahwa tidak semua mimpi tentang seks menggambarkan ketertarikan Anda terhadap hal-hal seksual juga.

"Mimpi (tentang seks) bisa menyimbolkan masalah, keinginan dan harapan di segala aspel hidup Anda," terang pendiri Dr. Susan Block Institute for the Erotic Arts and Sciences.

Lalu apa arti di balik mimpi bercinta dengan selebriti? Ketika Anda mimpi berhubungan seks dengan Ryan Reynolds atau Jamie 'Christian Grey' Dornan, bukan berarti mengartikan Anda benar-benar 'jatuh cinta' dengan selebriti tersebut.

Tapi mimpi bercinta dengan selebriti mungkin mengindikasikan bahwa sebenarnya Anda sedang mencari 'sorotan' dalam hidup Anda sendiri. Anda perlu merasa dihargai, ingin ada yang dicapai dalam hidup yang hingga kini belum terealisasi. Mungkin juga keinginan diperhatikan keluarga.

Untuk itu, Anda perlu melakukan sesuatu yang bisa menyalurkan keinginan tersebut, misalnya dengan menjadi relawan dalam kegiatan yang menjadi ketertarikan Anda (contoh: pengajar sukarela di rumah singgah), ikut kelas memasak jika senang dengan dunia kuliner, mencoba menulis cerpen atau novel, atau mungkin bepergian ke tempat yang belum pernah Anda datangi. Bisa juga mengajukan diri untuk menjadi ketua tim dalam proyek baru di kantor atau bergabung ke komunitas hobi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :