Rahasia Terlarang Cewek Cewek Cantik Timur Tengah

Sisi Lain Timur Tengah
10 Negara Timur Tengah yang Ceweknya Cantik-cantik


Amman - Timur Tengah tidak hanya punya alam yang eksotis, orang-orangnya pun menarik. Sudah lama kecantikan gadis-gadis Timur Tengah dikagumi traveler. Misterius sekaligus mempesona.

Banyak traveler yang liburan di kawasan Timur Tengah, pulang membawa cerita tentang kecantikan perempuan di sana, dari Libanon sampai Yordania. Semuanya cantik jelita.

Mereka memiliki karakter unik yang memikat traveler pria yang liburan ke sana. Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (23/6/2016) inilah 10 negara Timur Tengah dengan gadis yang cantik jelita:

10. Aljazair

Gadis Aljazair benar-benar cantik. Kulitnya coklat atau sawo matang dengan wajah khas Timur Tengah. Rambut mereka gelap dengan sorot mata yang menawan dan membuatnya makin cantik.

Mereka berpakaian sederhana. Namun di kota-kota besar, para gadisnya cukup fashionable.

9. Irak

Irak adalah negera yang dikoyak perang. Padahal, negeri ini menyimpan pesona kecantikan perempuan-perempuan yang eksotis dan feminin.

Mereka cantik dan memakai make up. Kulit mereka coklat dengan mata yang kecoklatan juga.

8. Qatar

Qatar tidak hanya diberkahi dengan sumber daya alam yang kaya. Perempuan Qatar juga memiliki kecantikan alami. Wajah mereka natural. Hanya butuh make up sederhana untuk memunculkan pesona mereka.

7. Arab Saudi

Perempuan Arab Saudi memang dibatasi dengan aturan ketat ketika tampil di luar rumah. Tapi hal itu tidak bisa menyembunyikan kecantikan mereka.

Gadis-gadis Saudi tidak boleh memakai make up ketika keluar dari rumah. Namun justru di situlah tampak kecantikan alami mereka.

6. Uni Emirat Arab

Perempuan di Dubai atau Abu Dhabi punya kulit seindah warna zaitun. Bola mata mereka coklat atau hitam menawan. Abaya adalah pakaian tradisional dan favorit mereka.

Meskipun berhijab dan kebanyakan memakai cadar, mereka paham betul soal baju-baju branded lho. Perempuan Uni Emirat Arab adalah perbaduan kecantikan dan elegan.

5. Bahrain

Dalam hal kecantikan, perempuan Bahrain sama seperti Uni Emirat Arab. Namun mereka lebih santai. Banyak yang memakai abaya dan jilbab, tapi ada juga yang tidak.

4. Tunisia

Tunisia adalah negeri yang cantik, perempuannya pun demikian. Gaya fashion mereka mengikuti Eropa. Kebudayaan mereka beragam, kita bisa melihat gadis-gadis dengan gaya yang modern atau juga yang konservatif.

3. Maroko

Gadis-gadis Maroko adalah percampuran Arab, Afrika dan aneka wilayah lain di sekitarnya. Kulitnya lebih coklat dari gadis Timur Tengah lainnya. Hal itu membuat mereka lebih atraktif.

2. Lebanon

Gadis-gadis Lebanon disebut salah satu yang tercantik di Timur Tengah. Itu sebabnya banyak gadis Lebanon menjadi model atau bekerja di Hollywood. Dalam budaya, perempuan Lebanon cukup terbuka dengan dunia barat.

Aneka survey soal gadis-gadis cantik dunia, Lebanon sering masuk daftar karena keunikan dan kecantikan mereka.

1. Yordania

Di urutan satu adalah gadis-gadis cantik Yordania. Mereka sangat feminin dan tahu cara merawat diri.

Mereka tahu cara tampil di depan umum. Cara mereka berbusana bergantung pada status sosial mereka. Mereka bisa tampil seperti perempuan barat, bisa juga tampil tradisional. Jadi, yang mana akan memikat hati kamu saat traveling di Timur Tengah?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :