Rahasia Terlarang Bikin Penis Lebar, Greng Dan Semakin Di Depan

Metode Suntik Pelebaran Penis Kian Populer untuk Tambah Percaya Diri Pria

Jakarta, Meski ukuran penis sebetulnya tak banyak berpengaruh terkait kepuasan saat bercinta, pandangan 'lebih besar lebih baik' sudah ternanam kuat di benak para pria. Beberapa bahkan rela mencari prosedur modifikasi penis agar bisa merasa lebih percaya diri.

Terkait hal tersebut sebuah studi yang dipimpin oleh dr Luis Casavantes dari Mexico menyebut bahwa kini prosedur modifikasi yang dicari tak hanya pemanjangan saja tetapi juga pelebaran diameter batang penis. Dalam laporan yang dipublikasi di Journal of Sexual Medicine dr Luis melihat ada peningkatan tren pria yang ingin disuntik pelebaran penis.

Setidaknya sejak tahun 2007 di klinik tempat dr Luis bekerja sudah sekitar 752 pria yang melakukan modifikasi pelebaran penis. Caranya dengan menyuntikkan mikrosfer polymethylmethacrylate (PMMA) ke lapisan di antara kulit dengan batang penis.

"Setelah lima tahun dikembangkan modifikasi penis dengan mikrosfer PMMA ini tampaknya metode yang natural, aman, dan permanen. Komplikasi seperti pembentukkan bintil di bawah kulit atau iregularitas lainnya dapat diatasi dengan meningkatkan teknik injeksi dan perawatan pasca implantasi yang lebih baik," kata dr Luis seperti dikutip dari Journal of Sexual Medicine.

Menurut laporan kebanyakan pria yang datang untuk prosedur memiliki rata-rata panjang penis 9,2 cm dan lingkar diameter 9,3 cm ketika dalam kondisi tidak ereksi (flaccid). Dalam literatur angka tersebut sudah sesuai dengan rata-rata panjang dan lebar penis pria umumnya.

dr Raj Persad dari Southmead Hospital berkomentar bahwa para pria sebetulnya tak perlu mengkhawatirkan ukuran penis mereka.

"Sebetulnya apa yang dibutuhkan oleh para pasien ini adalah dukungan psikologis, misal mungkin karena istri mereka meninggalkan mereka dan mereka meyakini hal tersebut karena ukuran penisnya," komentar dr Raj.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :