Rahasia Terlarang Tips Sukses Punya Pasangan Yang Pengertian, Gak Banyak Nuntut, Dan Gak Pakek Matre

Cerita Pernikahan Paling Aneh dan Fenomenal, Nikahi iPhone Hingga Bantal

Jakarta - Sejumlah orang kini memiliki keterikatan yang lebih dekat dengan barang atau hobinya dibanding dengan kekasih. Hingga mereka akhirnya memilih menikah dengan benda favoritnya itu. Berikut ini daftar pernikahan yang paling unik, aneh dan fenomenal. Ada wanita yang menikahi dirinya sendiri, pria menikah dengan bantal hingga dengan ponselnya.

1. Menikahi Boneka
Pria di China menikah dengan boneka. Bukan tanpa sebab, ia menikah dengan boneka karena hal tersebut menjadi permintaan terakhirnya sebelum meninggal. Pria tersebut divonis kanker dan hidupnya tak akan lama lagi. Ia ingin merasakan pernikahan, namun tidak ingin menikah dengan seorang wanita karena kasihan jika istrinya akan menjadi janda nantinya. Oleh sebab itu, ia memiliki menikahi boneka seks. Pria tersebut bahkan melakukan sesi foto pre-wedding bersama boneka yang telah didandani layaknya pengantin.

2. Menikahi Dirinya Sendiri
Ide gila tersebut dilakukan oleh seorang wanita bernama Grace. Ia lelah mencari pasangan hidup selama enam tahun sehingga ia memutuskan menikahi dirinya sendiri. Seperti pengantin kebanyakan, wanita yang berprofesi sebagai fotografer ini juga melakukan tradisi-tradisi pernikahan seperti mengenakan gaun putih sampai melempar bunga. Resepsi pernikahannya dihadiri oleh 50 temanya. Gelaran tersebut diakhiri dengan ciuman. Dengan siapa? Dia mencium dirinya sendiri lewat cermin.

3. Menikahi iPhone
Pria bernama Aaron Chervenak merasa memiliki ikatan yang sangat dekat dengan ponselnya. Hingga ia memutuskan menikahi iPhone-nya. Pria yang berprofesi sebagai sutradara itu menikah di sebuah kapel kecil di Las Vegas. Pada saat peresmian pernikahannya, Aaron berdiri samping ponselnya yang diletakkan di sebuah wadah. Bagian belakang iPhone-nya telah disematkan besi yang berbentuk seperti cincin. Aaron lalu mengambil ponsel tersebut dan memasukkan jari manisnya ke cincin yang telah disematkan pada ponselnya itu.

4. Menikahi Bantal
Pria asal Korea bernama Lee Jin-gyu menikah dengan bantal raksasa yang dihias seperti sosok wanita, lengkap menggunakan busana pengantin. Ia menikah dengan upacara yang resmi dan dipimpin oleh seorang pendeta.

5. Menikahi Ular
Wanita asal India bernama Bimbala Das mengaku jatuh cinta dengan seekor ular yang sering bertemu dengannya. Tapi, di hari pernikahannya itu, si ular tidak datang dan ia mengganti sosok ular dengan replika. Pernikahan tersebut menjadi fenomena dan disaksikan oleh 2.000 orang. Pernikahan tersebut berjalan lancar dan tidak mendapat rintangan. Justru warga desa setuju dengan pernikahan tersebut karena diyakini akan membawa keberuntungan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :