Rahasia Terlarang Sukses Bikin Pabrik Sabu

Pabrik Sabu Ditemukan di Gorong-gorong Area Parkir Swalayan Ternama

NEW YORK - Sebuah tempat yang diduga menjadi laboratorium pembuatan narkoba jenis sabu ditemukan di areal parkir pasar swalayan ternama, Walmart, di dekat Buffalo, New York, Amerika Serikat.

Terungkapkan kasus ini bermula dari ditemukannya material sabu di dalam gorong-gorong besar dekat lokasi, oleh petugas patroli setempat.

Gorong-gorong itu diketahui terhubung dengan areal parkir di swalayan Walmart. Demikian diberitakan WIVB.

Lokasi itu pun tak tertutup dan bisa diakses oleh siapa pun. Orang dewasa pun bisa berdiri dengan leluasa di dalamnya, dan memproduksi sabu di sana.

"Kami akan berbicara kepada otoritas terkait tentang apa yang harus kami lakukan sehingga lokasi itu tidak bisa lagi diakses oleh masyarakat umum," kata Kapten Scott Chamberlin, dari kepolisian setempat.

Ketika para petugas mengangkat barang bukti sabu dari gorong-gorong di lahan parkir, para pengunjung Walmart yang sedang berbelanja dapat dengan leluasa melihat pemandangan itu.

"Kami menemukan kaleng cat semprot, beragam bahan kimia dan cairan yang kami percaya adalah methamphetamine," kata Chamberlin.

Selanjutnya, aparat kepolisian berencana untuk memeriksa rekaman kamera pengawas di lahan itu, untuk menemukan orang-orang yang terkait dengan kegiatan produksi sabu tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :