Rahasia Terlarang Tips Dapetin Jeroan Cawat Cewek Tanpa Perlu Repot - Repot

Sekelompok Burung Pemangsa di Skotlandia Curi Pakaian Dalam

Sekelompok burung pemburu mencuri pakaian dalam

KIRRIEMUIR – Sekelompok burung pemangsa di Kirriemuir, Skotlandia mencuri pakaian dalam dari para perenang lokal. Menurut kelompok margasatwa setempat, pakaian-pakaian dalam itu sengaja dicuri untuk ditaruh di sarang mereka.

Kelompok Angus Glens Moorland membagikan foto burung-burung tersebut dalam akun Facebook mereka. Dijelaskan, burung-burung tersebut masih melanjutkan kebiasaan merampas pakaian dalam dari sebuah tempat berenang populer di dekat sarang mereka.

Polisi hutan bernama Dave Clement mengaku menemukan sepasang layang-layang merah pada 2015 di rumahnya di Gannochy bersama celana dalam curian. Dia baru sadar pada 2016 burung-burung itu mengalihkan perhatian mereka untuk mencuri pakaian dalam.

“Tampaknya mereka akan mengambil apa pun yang berada di dekat sarang untuk meletakkan telur-telur mereka. Seseorang pasti pulang ke rumah dengan kehilangan satu pakaian dalam,” kelakar Clement, seperti dimuat UPI.

Pencurian pakaian dalam itu berpotensi memberi manfaat untuk lebih banyak spesies burung langka tersebut. Clement menyadari adanya peningkatan anak-anak burung di dalam sarang mereka dibandingkan tahun lalu.

“Tampaknya sangat sukses. Tahun lalu hanya ada dua anak burung, sekarang empat, dan tampaknya ada cukup banyak persediaan makanan bagi anak-anak itu di dalam sarang,” pungkasnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :