Rahasia Terlarang Tips Sukses Jadi Guru atau Pelatih Yang Disukai Murid-Muridnya

Aksi 'Cium Bau Ketek' Loew yang Kembali Tertangkap Kamera

Paris - Kelakuan Joachim Loew di pinggir lapangan kembali mengundang perhatian. Pelatih Jerman itu tertangkap kamera tengah melakukan aksi "cium bau ketek".

Loew sebelumnya sudah bikin heboh saat Jerman mengalahkan Ukraina 2-0 pada laga pertamanya di Piala Eropa 2016. Pria berusia 56 tahun itu kedapatan merogoh bagian depan celananya, lalu mengangkat tangannya ke arah hidung, seolah-olah tengah mencium bau tangannya.

Beberapa saat kemudian, Loew merogoh celananya lagi, kali ini di bagian bokong. Dia kemudian kembali mengarahkan tangannya ke hidung, seperti tengah mencari tahu aroma tanganya.

Loew sudah minta maaf atas aksinya itu. Dia mengaku melakukannya secara tidak sadar.

Ketika Jerman mengalahkan Slovakia 3-0 di babak 16 besar, Minggu (26/6/2016) lalu, Loew lagi-lagi kedapatan melakukan aksi menjijikkan. Memang tak seekstrem saat melawan Ukraina, tapi tetap saja bikin geleng-geleng kepala.

Saat tengah memantau para pemainnya bertanding dari bangku cadangan, Loew tertangkap kamera menyelipkan tangan kanannya ke bagian ketiak, lalu menciumnya! Bukan cuma sekali, tapi dua kali.

Aksi "cium bau ketek" Loew itu ternyata bukan yang pertama. Dia kedapatan pernah melakukan hal serupa pada pertandingan lainnya.

Selain aksi "rogoh celana" dan "cium bau ketek", Loew ternyata juga pernah melakukan hal menjijikkan lainnya. Dia terlihat mengupil di pinggir lapangan lalu mengarahkan jari-jarinya ke mulutnya, seolah hendak memakan upilnya sendiri.

Aksi Loew itu juga sempat memakan "korban". Dia bersalaman dengan Cristiano Ronaldo dengan tangan yang baru saja dia pakai untuk mengorek lubang hidungnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :