Rahasia Terlarang Sukses Jalan Jalan Ke Puluhan Negara Gratis Tis Tis Tis !!!

Hilang Misterius, Bebek Mainan Pulang Lima Tahun Kemudian

Bebek petualang yang hilang misterius

HAMPTONS – Sebuah bebek mainan telah dicuri dari sebuah rumah di Hamptons. Setelah lima tahun, akhirnya bebek plastisin kuning itu dikembalikan ke pemiliknya. Meski begitu, pelakunya hingga kini masih menjadi misteri.

Bebek mainan yang dimaksud dalam kasus ini bukan lah bebek kecil biasa yang dipakai untuk menemani bayi mandi. Keluarga Troiano mendapatkan bebek itu sebagai hadiah dari tetangga mereka untuk putrinya, Alicia sekira 10 tahun yang lalu. Mainan itu lantas diberi nama Baldie dan dibiarkan mengapung di danau buatan milik keluarga tersebut.

Pada suatu hari, Baldie mendadak hilang. Karena fungsinya sebagai dekorasi dan ditaruh di luar, keluarga Troiano pun maklum kalau akhirnya bebek mainan itu hilang. Akan tetapi, mereka terkejut ketika beberapa bulan kemudian, sepucuk surat datang dan menjelaskan Baldie menghilang untuk sementara waktu karena sedang melakukan perjalanan keliling dunia.

Kartu pos yang mereka terima tertulis dikirim dari Kuwait City. Si penculik yang mengaku sebagai bebek mainan tersebut, memberi tahu keluarga Troiano kalau dia sudah mengunjungi Amsterdam, Honduras dan lokasi lain di Timur Tengah. Dalam suratnya, Baldie meminta keluarga itu untuk mengikuti petualangannya di laman Facebook ‘Gale Ducky’.

Dilansir Oddity Central, isi surat itu faktanya bukan bualan. Selama lima tahun terakhir, keluarga Troiano rutin dikirimi kabar teranyar petualangan si bebek mainan. Sebagai buktinya, Baldie bahkan selalu mengirimkan foto dirinya di negara yang didatangi.   

Terhitung sudah lebih dari 20 negara dia kunjungi, antara lain negara kepulauan Karibia, Meksiko, Korea Selatan, Hawaii, Zimbabwe, Islandia, Panama dan sejumlah negara Benua Biru lainnya hingga ke Amerika Serikat.

Sampai beberapa hari yang lalu, bebek itu mengunggah foto berdiri dengan koper di halaman rumah Troiano di Facebook-nya. Saat itulah, Jennifer sang pemilik turun dari kamarnya dan benar-benar menemukan bebek mainannya sudah pulang ke rumah.

“Saya memiliki banyak pertanyaan. Saya ingin sekali tahu, mengapa penculiknya terpikirkan untuk mengambil dia dari kolam dan membawanya keliling dunia. Apalagi bebek ini tidak sekecil mainan pada umumnya,” ujar Jennifer.

Baldie petualang itu tidak pulang dengan tangan kosong. Di dalam kopernya, ditemukan banyak peta perjalanan dari berbagai tempat di dunia. Bahkan dia membawa sejumlah oleh-oleh berupa gelang persahabatan, kacamata hitam dan topi Disneyland.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :