Dibuka Lomba Kompetisi Kadal Berhadiah Satu Setengah Triliun !!!

Cari Suami untuk Putrinya, Pengusaha Tawarkan Uang Rp 1,5 Triliun



HONGKONG — Konglomerat properti Hongkong, Cecil Chao, Kamis (23/1/2014), menjanjikan uang sebesar 130 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,5 triliun bagi seorang pria yang bisa membujuk putrinya, Gigi, untuk menikah.

Sebenarnya, dua tahun lalu, Chao sudah menjadi perhatian setelah menjanjikan uang sebesar Rp 750 miliar untuk tujuan yang sama. Saat itu, sebanyak 20.000 pria menanggapi tawaran Chao, tetapi tak satu pun yang bisa meluluhkan hati Gigi dan mengajaknya menikah.

Chao, yang berusia 77 tahun, itu rupanya belum menyerah untuk membujuk agar putrinya yang gay agar memilih seorang pria sebagai pendampingnya.

"Saya tak ingin mencampuri kehidupan pribadi putri saya. Saya hanya ingin dia memiliki kehidupan pernikahan yang baik, memiliki anak, dan mewarisi bisnis saya," kata Chao.

Namun, upaya Chao ini justru membuat Gigi dan pasangan perempuannya selama sembilan tahun terakhir, Sean Eav, merasa tak nyaman. Demikian dikabarkan harian South China Morning Post.

"Saya kira uang yang ditawarkan ayah saya tidak akan mendapatkan seorang pria yang menurut saya menarik," kata Gigi (33).

"Saya akan sangat senang berteman dengan seorang pria yang mau mendonasikan uang banyak untuk lembaga amal saya, "Faith in Love", yang tak mempermasalahkan status saya yang sudah beristri," tambah Gigi.

"Dan hal terakhir yang ingin saya katakan, terima kasih Ayah, saya mencintaimu," lanjut Gigi.

Gigi dikabarkan sudah menikahi Sean Eav di Perancis pada 2012, meski pernikahan sesama jenis kelamin tidak diakui di Hongkong.

Gigi mengatakan, apa yang dilakukan ayahnya adalah bentuk kecintaannya kepada dirinya. Namun, dia sudah berulang kali meminta ayahnya untuk berhenti menawarkan hadiah uang untuk mendapatkan calon suami bagi dirinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :