Fenomena Foreplay Mistis !!

Karaoke dan Nonton Horor, Cara Mudah Agar Pasangan Mood Bercinta

Jakarta - Pekerjaan dan urusan rumah tangga bisa membuat suami-istri lupa akan aktivitas yang menjadi bumbu dalam pernikahan yaitu seks. Untuk membuat pasangan menikah ingat dan punya mood bercinta sebenarnya ada langkah mudah. Cukup dengan membuat tubuh memproduksi hormon yang satu ini.

Seperti dikutip dari Men's Health, para peneliti dari Jerman mengatakan hormon oksitosin bisa meningkatkan ketertarikan pria pada pasangannya. Dalam risetnya, peneliti memberikan para pria sejumlah hormon oksitosin melalui penciumannya. Pria yang mencium oksitosin ini menganggap pasangannya lebih menarik. Sementara pria yang tak mendapat stimulasi hormon apapun, memiliki pendapat sebaliknya.

Penggagas penelitian tersebut, Dirk Scheele, M.Sc. mengatakan oksitosin meningkatkan perasaan positif pada pasangan. Hormon tersebut bisa membuat pasangan lebih percaya dan membuat wanita jadi terlihat lebih menarik di mata pria.

Tak hanya itu, ketika hormon ini membanjiri seluruh sistem tubuh, pria juga akan merasa seluruh informasi tentang pasangannya menjadi penting. Informasi tersebut bisa mencakup bau hingga penampilan wanita.

Lantas bagaimana untuk meningkatkan jumlah hormon oksitosin ini? Ada langkah mudah yang dapat dilakukan bersama pasangan, ini dia:

1. Karaoke
Cobalah melakukan karaoke bersama pasangan. Riset yang dilakukan di Swedia menemukan level hormon oksitosin seseorang meningkat 22% saat mereka bernyanyi. Tanpa perlu adanya kontak skin to skin atau bersentuhan, jumlah hormon tersebut dapat bertambah dengan mudahnya hanya dengan menyanyikan beberapa lagu.

2. Film Horor atau Thriller
Menonton film yang memacu adrenalin seperti layar lebar bergenre horor atau thriller ternyata ada manfaatnya untuk pasangan. Menurut Shceele, dengan memicu munculnya emosi ini bisa membuat produksi hormon oksitosin meningkat. Ketika oksitosin meningkat, Anda dan pasangan pun akan merasa lebih dekat.

3. Dukungan
Peneliti di Univesitas North Carolina mengungkapkan, suami-istri yang saling mendukung satu sama lain dalam kesehariannya memiliki level hormon oksitosin yang lebih tinggi di tubuhnya dibandingkan pasangan yang saling cuek. Dukungan ini bentuknya bisa bermacam-macam mulai dari memberinya pelukan hangat atau membuatkan masakan favorit.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :