Rahasia Bikin Orgasme Tambah Dahsyat dan Super ! Salam Dahsyat !!! Salam Super !!!

Tips Dapatkan Orgasme Hebat dari Para Ahli Seks

Jakarta - Bisa mencapai orgasme ketika bercinta dengan pasangan adalah hal yang menyenangkan. Tapi jika bisa mendapatkan orgasme yang lebih 'dahsyat' lagi, pengalaman seks tentu jadi semakin berkesan dan mempererat ikatan emosional antara Anda dan suami. Ikuti beberapa cara ini, untuk dapatkan sesi bercinta tak terlupakan, seperti dikutip dari Times of India.

1. Berhenti Memikirkannya
Nikmati saja sesi bercinta yang Anda dan pasangan alami sekarang ketimbang memikirkan bagaimana caranya mencapai orgasme. Maka Anda akan lebih mudah mendapatkan klimaks. Seksolog Dr. Renu Rai menyarankan untuk stop terlalu memusingkan soal 'mencapai puncak'.

"Seks tidak harus selalu memiliki awal, tengah atau akhir. Anda bisa saja orgasme saat foreplay atau ketika quickie sex. Semua (bentuk) orgasme itu hebat. Memikirkannya sebagai sebuah trofi atau sesuatu yang paling utama hanya akan menambah tekanan," ujarnya.

2. Bersenang-senanglah
Jangan takut untuk bereksperimen. Anda tidak akan pernah tahu jika takut mencoba sesuatu yang baru, yang mungkin akan membuat sesi bercinta jadi lebih berkesan.

"Bayangkan menari salsa tanpa goyangan pinggul, tidak menyenangkan bukan? Itu yang perlu dilakukan untuk mendapatkan orgasme. Anda harus mencobanya meskipun mungkin kadang tak berhasil," saran Dr. A. K Singh.

Jika eksperimen seks tidak berhasil, maka tidak perlu mencobanya lagi. Tapi jika berhasil, maka akan bertambah satu lagi teknik mendapatkan orgasme.

3. Coba Berbagai Posisi
Jangan ragu mencoba berbagai gaya bercinta, untuk mendapatkan sensasi-sensasi baru yang bermanfaat bagi kehidupan seks Anda berdua ke depannya. Sebab setiap posisi seks memiliki sensasinya masing-masing.

"Beberapa posisi seks ada berfokus pada stimulasi klitoris, sementara yang lainnya bisa 'mengaktifkan" G-spot. Gaya tertentu lebih efektif untuk menciptakan ikatan emosional," kata terapis seks Dr. Simridhi Siddique.

4. Variasi Stimulasi Seks
Beberapa wanita ada yang mendapatkan orgasme ketika diberi stimulasi secara oral atau dengan jari, dan bukan melalui penetrasi seks. Itu adalah hal normal. Oleh karena itu, penting untuk mencoba berbagai stimulasi seks baik dengan ciuman, sentuhan sensual atau menggunakan sex toys. Intinya jika sudah menemukan bentuk stimulasi yang bisa meningkatkan kenikmatan, terapkanlah selalu pada sesi bercinta Anda, tapi jangan malas untuk mencari cara baru lagi.

"Tips saya adalah mencoba bentuk stimulasi yang berbeda-beda. Kalau tidak, sensitivitas Anda akan berkurang," kata Dr. Renu Rai.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :