Rahasia EREKSI Bisa Mencapai Maksi , Makasi

Ereksi Kurang Optimal? Atasi dengan Rutin Konsumsi Bawang Putih dan Cokelat!

Jakarta - Salah satu masalah yang sering dialami oleh pria saat bercinta adalah disfungsi ereksi. Beberapa penyebab disfungsi ereksi disebabkan oleh tubuh yang letih, stes, penyakit, dan pola makan yang kurang sehat.

Dilansir oleh Boldsky, beberapa jenis makanan berkhasiat melancarkan aliran darah di organ kelamin sehingga memicu ereksi lebih kuat dan lama.

1. Blackberry

Buah berbentuk bulat kecil ini ini ternyata memiliki kadar anthocyanin dan antioksidan yang sangat banyak. Dapat membantu pria untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat. Konsumsi 50 gram blackberry segar setiap malam atau sebelum tidur dapat membantu anda ereksi lebih dahsyat.

2. Dark chocolate

Dark chocolate merupakan salah satu makanan afrodisiak, yang dapat membantu menyediakan banyak energi saat bercinta. Dianjurkan bagi pria untuk mengonsumsi dark chocolate satu jam sebelum melakukan hubungan seks.

3. Jus Delima

Buah yang kaya akan antioksidan ini selain mengandung banyak energi ternyata juga dapat membuat ereksi pada pria lebih kuat secara alami. Sebaiknya konsumsi 200 ml jus delima murni untuk mendapatkan manfaatnya saat bercinta.

4. Bawang putih

Bawang putih memiliki senyawa allicin yang dapat membantu meningkatkan dan juga melancarkan aliran darah ke organ reproduksi. Dengan menambahkan bawang putih ke dalam masakan dapat mendapatkan ereksi yang kuat secara alami. Akan tetapi jangan mengonsumsi secara berlebihan karena akan menimbulkan efek bau yang kurang sedap saat berhubungan seksual.

5. Perhatikan pola makan

Perhatikan pola makan Anda. Pilihlah bahan makanan yang mengandung protein dan energi tinggi agar sperma yang dihasilkan jumlahnya banyak dan dapat membuat tubuh lebih berenergi serta meningkatkan aliran darah ke organ kelamin.

6. Olahraga

Agar tubuh tetap fit, sebaiknya lakukan olahraga minimal satu jam setiap harinya. Selain dapat membuat tubuh sehat olahraga juga dapat membuat aliran darah lancar dan dapat membantu mendapatkan ereksi yang lebih kuat secara alami tanpa harus mengonsumsi pil kuat.

7. Jangan merokok

Tidak merokok merupakan aturan yang harus diikuti untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dengan cara yang sehat. Selain dapat menyebabkan impotensi, merokok juga dapat mengurangi kemampuan mencapai ereksi yang optimal.

Sulit Ereksi? Atasi dengan Rutin Konsumsi Labu dan Kedelai

Jakarta - Kesibukan kerja dan stres bisa menjadi pemicu turunnya gairah seks hingga sulit ereksi. Masalah ini dihadapi banyak pria usia produktif. Makanan sederhana kaya nutrisi penting untuk libido bisa rutin dikonsumsi untuk mengatasinya.

Nutrisi makanan pegang peran penting dalam kinerja hormon dan organ seksual. Kecukupan mineral, lancarnya aliran darah dan kondisi tubuh yang prima menjadi penentu kualitas ereksi. Situs Livestrong merekomendasikan bahan makanan ini untuk rutin dikonsumsi kaum pria karena nutrisinya yang hebat.

1. Salmon

Ereksi terjadi karena adanya dorongan aliran darah. Jadi, mengonsumsi makanan yang sasaran utamanya aliran darah dapat mengakibatkan reaksi positif pada organ seks pria. Asam lemak omega 3 yang ada di dalam salmon dapat menguatkan sirkulasi darah, yang bisa mempertahankan ereksi. Seporsi salmon panggang pada malam hari akan memberikan efek positif.

2. Labu

Situs Smell and Taste telah mengungkapkan bahwa aroma dan rasa labu akan menghidupkan gairah seks pria. Tak hanya itu, University of Pennsylvania juga menguji 40 jenis makanan berbeda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa 40% dari peserta menjadi terangsang ketika mencium bau labu. Pie labu panggang akan menjadi ide sempurna Anda dan pasangan untuk menghabiskan malam.

3. Kacang

Menurut Livestrong, makanan yang kaya akan asam amino dan arginine juga dapat meningkatkan aliran darah karena memberi efek pelebaran pembuluh darah. Kacang-kacangan seperti kenari dan walnut yang mengandung banyak arginine, memberikan sensasi liar pada tubuh pria. Efek arginine pada pria juga sama seperti efek viagra. Mengudap kacang-kacangan ini niscaya akan membuat energi jadi lebih maksimal.

4. Kedelai

Menurut G. Frank Lawlis, PhD, dari 'Psychology Today' kedelai mengandung isoflavonoid yang bisa menjaga kesehatan prostat. Prostat yang sehat akan mendukung terjadinya ereksi yang kuat. Kedelai bisa diperoleh dalam bentuk olahan seperti tahu, tempe, susu kedelai juga edamame.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :