Rahasia Cara Dapet Tiket Murah Meriah Tapi Ga Murahan dan Gampangan Serta Ga Bispakan

Ini Dia Waktu Terbaik Beli Tiket Pesawat

Jakarta - Kini, pesawat menjadi alat transportasi utama favorit wisatawan. Tahukah Anda, kalau booking tiket pesawat di waktu-waktu tertentu, harganya bisa jauh lebih murah. Inilah waktu terbaik beli tiket pesawat.

Inilah waktu yang tepat untuk memikirkan agenda traveling setahun penuh. Bukannya tanpa sebab, bulan Februari adalah waktu tepat untuk mendapat tiket penerbangan murah. Berbanding terbalik dengan Agustus, di mana harga tiket pesawat cenderung mahal.

Simpulan tersebut berdasarkan penelitian situs pencarian travel Skyscanner, yakni 'Best Time to Book'. Dengan booking tiket pesawat bulan Februari, traveler bisa mendapat harga tiket yang lebih murah.

"Baik Anda traveling saat high season ke destinasi populer, atau merencanakan liburan dalam waktu dekat, Best Time to Book akan membantu Anda mendapat harga yang paling murah," tutur Manajer Marketing Skyscanner untuk Indonesia, Tika Larasati.

Kalau memesan 20 minggu sebelum keberangkatan, harga tiket rata-rata lebih murah 21% dari biasanya. Traveler Indonesia yang booking tiket ke Belanda 17 minggu sebelum keberangkatan, harga tiketnya lebih murah 20%. Kalau booking tiket ke AS sekitar 16 minggu sebelumnya, harga tiket pesawat lebih murah 25%!

Mau tahu destinasi favorit turis Indonesia yang biasa dipesan jauh-jauh hari? Untuk tahun 2014 jawabannya adalah Hong Kong, Paris, dan Jeddah. Sementara tahun lalu, destinasi favorit yang tiketnya dipesan jauh hari adalah Australia, Thailand, dan Singapura.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :