Rahasia Menaklukkan Pria di Ranjang - for IGO !!

Khusus Wanita, Ini Dia 5 Cara Jitu untuk 'Taklukkan' Suami di Ranjang

Jakarta, Ada kalanya, ketika wanita sedang bergairah ingin bercinta, tapi pasangannya justru tengah asyik berkutat dengan tugas kantornya. Jika seperti itu, jangan putus asa dulu sebab ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian si dia.

Dikutip dari The New Age, berikut ini cara-cara yang bisa dilakukan agar suami mau Anda ajak ke ranjang meski ia sedang disibukkan dengan pekerjaannya:

1. 'Gelitik' inderanya
Ciptakan suasana khusus misalnya dengan menyalakan lilin aromaterapi lalu gunakan minyak afrodisiak atau lotion pijat untuk memanjakan tubuhnya. Atau, dengan minyak esensial Anda bisa saling memberi pijatan sensual.

2. Nikmati keerotisan
Gunakan imajinasi Anda sambil bacakan cerita atau kata-kata erotis pada pasangan. Dengan begini, baik dia atau Anda pun akan mulai terangsang yang mana akhirnya Anda berdua pun akan langsung beranjak ke ranjang.

3. Bermain game
Ketika si dia sudah mulai terangsang dan mengutarakan hasrat terdalamnya, ajak ia bermain game sejenak saja. Hal ini akan membuat ia makin tak sabar sehingga saat nanti di ranjang, hubungan intim bisa makin berkualitas.

4. Berakting
Temukan fantasi Anda berdua dengan bermain peran. Anda bisa berpura-pura jadi polisi lalu menghukumnya dengan melakukan apa yang Anda inginkan. Bahkan menggunakan wig aksesoris juga bisa membuat suasana makin menyenangkan dan menggairahkan.

5. Gunakan lingerie
Saat suami sibuk dengan pekerjaannya, gunakan lingerie seksi berbahan satin, berenda, dan tembus pandang lalu berlalu-lalanglah di depannya. Dijamin, sekali ia memperhatikan Anda, sata itu pula Anda akan diajaknya bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :