Rahasia Permainan Asyik yang Bikin Tambah HOT di Ranjang

Bercinta Jadi Makin Seru dan 'Hot' dengan 7 Permainan Ini

Jakarta, Permainan memang identik dengan dunia anak-anak yang menyenangkan dan seru. Eits, tapi jangan salah karena bukan hanya dilakukan anak-anak, beberapa jenis permainan juga bisa dimainkan pasangan suami istri untuk menambah kualitas hubungan intim mereka.

Dikutip dari iDiva, ini dia permainan-permainan yang bisa dijajal pasutri untuk meningkatkan gairah bercintanya saat di ranjang:

1. Memutar botol
Buatlah beberapa kertas yang disusun melingkar lalu letakkan botol atau alat lain seperti pulpen sebagai penunjuk. Tuliskan perintah di setiap kertas misalnya mencium atau memijat. Nah, setiap perintah dalam kertas yang ditunjuk oleh botol harus Anda lakukan terhadap pasangan.

2. Tebak objek
Tutuplah mata pasangan dengan kain. Lalu letakkan objek di tubuhnya, misalnya cokelat cair, selai, atau beberapa sex toys. Minta si dia menebak objek yang Anda gunakan dan jangan ganti objek sampai ia menebak dengan benar.

3. Mirror mirror
Permainan ini tak hanya menyenangkan tapi juga bisa membuat Anda dan pasangan memahami tubuh satu sama lain. Duduklah berhadapan, lalu lakukan sesuatu yang harus Anda lakukan bersama-sama misalnya membelai, mencium atau membisikkan kata-kata romantis. Dengan begini Anda bisa tahu apa hal-hal yang kadang tak disukai pasangan.

4. Truth or dare
Permainan ini sangat menyenangkan untuk mengetahui apa isi hati seseorang yang sebenarnya. Begitu juga dalam urusan seks, truth or dare bisa membuat Anda dan pasangan saling terbuka dan jujur tentang segala sesuatu yang Anda inginkan atau justru tidak Anda sukai selama beraktivitas di ranjang.

5. Tebak suara
Tutup mata Anda dan ikuti ke mana arah si dia berjalan. Lakukan pelan-pelan jangan sampai terjatuh dan ketika Anda bisa menangkapnya, mintalah ia melakukan sesuatu yang Anda inginkan.

6. Dilarang masuk
Gunakan pakaian seksi dan berdirilah di balik pintu. Minta suami yang berada di luar kamar untuk menjawab berbagai hal pribadi mengenai diri Anda. Ia tak diperbolehkan masuk sebelum menjawab dengan benar.

Permainan ini selain bisa menambah rasa tak sabarnya untuk bercinta dengan Anda juga membuat ia tahu lebih banyak tentang Anda. Jika sepakat, Anda bisa bertukar peran di mana Anda lah yang menjawab pertanyaan suami.

7. Monopoli
Tetap gunakan papan monopoli, dadu, dan pion seperti biasanya. Tapi aset-aset yang Anda beli bukanlah rumah atau hotel di monopoli, melainkan pakaian pasangan. Semakin banyak uang, semakin besar pula peluang Anda untuk 'melucuti' si dia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :