Rahasia Mitos Ngentot Ga Pake Hamil

6 Hal yang Perlu Diluruskan tentang Seks dan Kehamilan

Jakarta - Peluang kehamilan tidak melulu berhubungan dengan seks semata, banyak faktor lain yang mempengaruhinya. Informasi tentang hal itu pun banyak tersedia, namun tidak semua bisa dipercaya. Sebagian di antaranya perlu diluruskan.

Mitos-mitos seperti posisi bercinta bisa mempengaruhi kehamilan, hingga pengaruh stres sering dipahami secara salah. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diluruskan terkait seks dan kehamilan, seperti dikutip dari Babble.

1. Posisi bercinta

Sebuah survei menunjukkan bahwa 30 persen perempuan percaya bahwa menerapkan teknik tertentu saat bercinta, seperti mengangkat panggul, bisa meningkatkan peluang hamil. Kenyataannya, posisi tidak memberikan pengaruh yang signifikan. Bahkan, beberapa pakar menilainya cenderung tidak logis.

2. Bercinta di masa subur

Peluang kehamilan didapat jika bercinta persis pada saat masa subur. Demikian teori yang banyak dipercaya para pasangan. Kenyataannya, menurut para ahli, sperma bisa bertahan di dalam organ reproduksi perempuan hingga sekitar 2 hari. Bercinta sebelum masa subur lalu membiarkan sperma menunggu di dalam, oleh sebagian ahli dinilai lebih efektif memperbesar peluang pembuahan.

3. Bercinta sesering mungkin

Beberapa pasangan menganggap bahwa sering-sering berhubungan seks akan meningkatkan peluang kehamilan. Kenyataannya, terlalu sering ejakulasi justru mengurangi jumlah sel sperma yang dihasilkan oleh seorang laki-laki. Puasa bercinta selama 2 hari justru lebih dianjurkan sebelum waktu terbaik untuk pembuahan.

4. Rokok dan kegemukan

Kedua hal tersebut bisa menurunkan peluang kehamilan. Tinggalkan rokok, kurangi berat badan. Kalaupun bukan untuk hamil, 2 hal tersebut penting dilakukan untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan.

5. Infeksi menular seksual

Beberapa jenis infeksi bisa menurunkan kesuburan, khususnya gonorrhea atau kencing nanah dan jamur chlamydia. Infeksi tersebut bisa memicu penyimbatan pada saluran reproduksi. Jaga diri agar jangan terinfeksi, dan sembuhkan dulu bila sudah terlanjur tertular.

6. Stres

Bila semua hal telah dilakukan dan ternyata tidak juga bisa hamil, maka datanglah ke dokter untuk periksa. Kalaupun ternyata tidak ada masalah, maka kemungkinan terakhir adalah stres. Jauhi stres bila ingin meningkatkan peluang kehamilan, dengan catatan tidak ada gangguan kesehatan lainnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :