Gagal Total Orgasme

Ini Perasaan Pria Saat Tahu Pasangannya Gagal Orgasme Saat Bercinta

Jakarta - Jangan mengira pria hanya mementingkan kepuasannya sendiri saja saat bercinta. Menurut studi, para pria pun ingin pasangannya merasakan kenikmatan yang sama, bahkan kalau bisa lebih darinya.

Studi yang dimuat dalam Journal of Sex Research itu menemukan, pria sangat berusaha untuk membawa pasangannya menuju tingkat kepuasan seks paling tinggi. Meskipun pada prakteknya, mereka tidak menunjukkan maksudnya itu secara frontal kepada wanita.

Para peneliti dari Western University telah menganalisa 24 wanita dan 21 pria muda yang berpartisipasi dalam sebuah diskusi kelompok. Grup wanita mendiskusikan seksualitas, pengalaman orgasme, kurangnya orgasme, pasangan pria, komunikasi, memalsukan orgasme, masturbasi dan sex toys. Sementara grup pria membicarakan tentang seksualitas, orgasme pada pria dan wanita, komunikasi, memalsukan orgasme, stimulasi klitoris dan sex toys.

Dari hasil diskusi, muncul fakta yang cukup menarik. Pria merasa jauh lebih puas secara seksual ketika melihat atau mengetahui pasangannya meraih orgasme saat bercinta. Terlebih lagi, jika klimaks itu terjadi karena ada peran sang pria. Di sisi lain, pria akan merasa sedih dan kecewa apabila wanita tidak berhasil mencapai kepuasan, sementara dia sendiri mengalaminya. Rata-rata pria meyakini bahwa kegagalan pasangannya mendapatkan orgasme adalah karena performa seks mereka yang buruk.

Hal menarik lainnya yang terungkap, pria menganggap membuat wanitanya orgasme adalah sebuah tugas dan kewajiban. Apabila kewajiban itu tak terpenuhi maka harga dirinya pun akan terluka.

"Jika wanita tidak bisa orgasme, saya selalu merasa rendah diri karena saya sendiri saja bisa (orgasme)," ujar seorang pria yang ikut dalam diskusi tersebut.

"Ketika Anda sudah berusaha tapi dia tidak juga orgasme, itu hal yang menyedihkan. Namun ketika Anda melakukannya dan ternyata dia juga bisa (orgasme), maka itu seperti saya sudah mendapat sebuah pencapaian besar," ungkap responden pria lainnya.

Diskusi yang fokus pada pria juga mengungkap bahwa rata-rata kaum Adam ingin pasangannya jujur tentang apa yang dia suka atau tidak sukai saat bercinta. Tujuannya agar mereka bisa membantu pasangannya meraih klimaks saat sesi bercinta selanjutnya. Sayangnya, grup wanita mengaku jarang berkomunikasi pada pasangannya kalau mereka jarang orgasme.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :