Modus Call Center Palsu Di ATM - Waspada Uang Ludes Dalam Sekejap !!!

Modus Penipuan Call Center Palsu Di ATM


Informasi bagi pemilik rekening MANDIRI. kalau sewaktu ambil uang dan kemudian di ATM ada stiker Call Mandiri dengan No. Telp: 02133131777 atau 0274... atau 081.... (Itu dipastikan Palsu), sebaiknya cancel saja & jangan tarik dulu uang di ATM itu. Biasanya mesin ATM akan dibuat macet karena sudah dipasang korek api atau peniti. Kemudian akan ada petugas gadungan yang akan meminta anda menelpon Call Center yang tertera. Dan anda akan dijebak dengan dimintai PIN ATM, sehingga uang anda bisa terkuras habis. Mohon disebarluaskan ke temen-temen yang lain, itu sindikat baru di Jakarta, Jogja, Surabaya, Medan, sudah banyak kejadian.

Untuk diketahui dan diingat Nomor CALL MANDIRI yang ASLI adalah 14000 dan (021) 5299-7777 TIDAK ADA YANG LAIN, dan dipasang dalam bentuk Acrylic Warna Tulisan Biru. Jadi kalau ada yang bentuknya tidak seperti itu, berarti itu nomor palsu. Semoga bermanfaat. Mohon bantuan untuk share supaya orang disekitar kita tidak menjadi korban kejahatan ini.

Share pengalaman pribadi, mohon solusi dari agan2 sekalian siapa tau pernah mengalami, menangani atau mengetahui kejadian yang sama.

Ini adalah pengalaman pribadi ane yg baru saja terjadi 10-12-13:


KRONOLOGIS:
Hari selasa 10-12-13 kemaren kurang lebih jam 8 pagi sy trnsfer uang sejumlah 40jt ke calon mertua u/ keperluan nikah ane gan, dihari yang sama skitar jam 7 malam calon mertua (camer) ambil uang trsebut melalui ATM di minimarket ind*m*r*t sejumlah 1jt (sisa 39jt) setelah itu camer tidak prnh melakukan cek ATM atau transaksi sampai hari kamis siang 12-12-13 camer rencana melakukan penarikan uang lewat ATM trnyata uang yg harusnya masih ada 39jt udah terkuras habis sisa sekitar 170rb an aja.

hari jum'at 13-12-13 camer print buku tabungan ke bank mandiri, ternyata pada hari selasa 10-12-13 sekitar jam 10 mlm terjadi transaksi transfer kebeberapa rekening tak dikenal dengan nilai uang 5jt sebnyak 5x dan 1.250jt sebanyk 7x dan transaksi tersebut terjadi lg di hari berikutnya sampai uang terkiras habis.

Hal yang sudah camer lakukan:
1. Pengaduan ke bank terkait.
2. Membuat laporan kepihak kepolisian.

Yg jadi pertanyaan ane gan:
1. Kenapa hal itu bisa terjadi? Sedangkan ATM camer selalu dibawa n tdk pernah pindah tangan.
2. Informasi dari pihak mandiri transaksi itu dilakukan melalui mesin ATM dan dilakukan secara sah.
3. Waktu saya tlp sama orng mandiri n bilang ini adalah kasus penipuan (seperti kasus cloning yg pernh terjadi) dia tidak terima n bersikukuh itu adalah transaksi yg sah n akan diproses kepusat dlm waktu kurang lbih 2minggu menunggu hasil analisa dari pusat.
4. Siapa yang bertanggung jawab dengan kejadian tersebut?
5. Dan yg paling panting, menurut agan2 apakah uang ane tersebut bisa kembali dan berapa lama? mengingat uang tersebut sangat penting buat pernikahan saya yg rencana tanggal 4 januari besok (bisa2 gagal gan).

Semoga pengalaman ane tidak terjadi pada agan2 sekalian, dan kejadian tersebut menjadi kita lebih waspada.

Akhir kata ane minta solusi (bagi yg mengerti) dan minta do'anya semoga uang ane bisa segera kembali gan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :