Rahasia Pasang Foto Untuk Menarik Lawan Jenis di Socmed

Pasang Foto Profil Seperti Ini Jika Ingin Menarik Lawan Jenis di Social Media

Jakarta - Banyak cara dilakukan para jomblo untuk berkenalan dengan orang baru, salah satunya lewat dunia maya. Salah satu situs kencan online, Match.com bahkan melaporkan jumlah user naik 94 persen di tahun 2013 lalu. Tapi ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin kencan online sukses. Misalnya saja foto profil dan juga apa yang Anda posting di social media seperti Facebook, Instagram, Path, dan lainnya agar menarik untuk lawan jenis.

Sebuah penelitian pun dibuat untuk membantu para jomblo mencari tambatan hati lewat internet. Lebih dari 4.000 user di situs kencan online ikut berpartisipasi. Lalu, apa saja hasilnya?

Untuk para pria, sebaiknya pasang foto profil yang memperlihatkan badan keseluruhan. Sementara wanita, lebih baik foto dalam ruangan, dengan 60 persen lawan jenis yang menganggap itu menarik. Foto 'selfie' wanita menambah 4 persen pesan yang disampaikan, sementara jika pria yang foto selfie, para wanita bisa ilfil.

"Aku lebih baik melihat foto pria dengan senyum bersama teman-temannya, dibanding mereka yang menghabiskan waktu di kaca kamar mandi untuk membuat foto yang bagus," ujar salah satu user kencan online, Sarah Gordon, yang dikutip Daily Mail.

53 persen pengguna situs kencan juga mengungkapkan, orang yang berpose dengan sahabat ataupun hewan peliharaan terlihat lebih menarik. Selain itu, orang-orang yang senang membaca juga lebih menarik 21 persen. Sedangkan mereka yang gemar musik mendapat 15 persen lebih banyak perhatian.

Penggunaan emoticon juga cukup berpengaruh. 66 persen suka melihat emot ':)' dibanding mereka yang menggunakan gambar ':-)'. Selain itu, jika wanita menggunakan kata-kata genit seperti 'baby', 'honey' atau yang lainnya, daya tarik mereka meningkat sampai 50 persen. Tapi untuk pria, sebaiknya bermain lebih 'dingin' karena nanti jadi terkesan playboy.

Penggunaan bahasa juga perlu diperhatikan. Jika Anda menggunakan bahasa Inggris dan salah dalam grammar serta ejaan, tentunya akan membuat lawan jenis ilfil. Memakai bahasa yang terlalu disingkat juga dapat berpengaruh buruk untuk pencitraan Anda di social media.

Sumber: http://wolipop.detik.com

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :