Waspada Pencurian Tas Saat Makan !!! Kasus di Supermal Karawaci !!!

Kecurian Tas Saat Makan di Mal, Uang Senilai Rp 43 juta Raib

Jakarta - Wulandari (46), menjadi korban pencurian tas saat makan di restoran cepat saji di pusat belanja Supermal Karawaci. Akibat pencurian tersebut Wulandari mengalami kerugian materil sekitar Rp 43 juta.

"Uang USD 3100, Euro 100 dan Rp 3,5 juta. Total kerugian sekitar Rp 43 juta," ujar Wulandari saat berbincang dengan detikcom, Senin (20/1/2014). Tas yang hilang itu berisi dompet, uang, kartu kredit, kartu ATM, kunci mobil, STNK, KTP dan SIM.

Peristiwa itu terjadi saat dirinya dan keponakannya sedang makan malam di Restoran Yoshinoya di Supermal Karawaci pada Sabtu 11 Januari lalu. Dia tidak menyadari bahwa ada dua pemuda yang duduk di meja belakang yang sedang mengamati gerak geriknya.

"Tas saya taruh di sebelah kiri saya. Datang beberapa orang, saya tidak perhatiin, ada juga pake baju pink duduk terpisah. Saya sadar karena pas keponakan saya mau ambil sendok, saya lihat yang baju pink, pas keponakan ambil sendok, tas saya diambil," tuturnya.

Wulan sempat mengejar pemuda berkaos pink yang diduga teman pelaku. Dia menyerahkannya ke pihak keamanan mal lalu diserahkan ke kepolisian setempat.

Bersama polisi, Wulan sempat meminta rekaman CCTV kepada restoran tersebut untuk menyaksikan bersama-sama peristiwa pencurian itu. Sempat dilakukan rekonstruksi ulang peristiwa tersebut.

"Polisinya bilang karena dia (pemuda berkaos pink) mengaku ngga kenal, maka 1x24 jam harus dilepas," kata Wulan.

Aksi pencurian tersebut terekam dalam kamera Commercial Closed-Circuit Television (CCTV). Saat ini kasusnya ditangani oleh Polsek Kelapa Dua, Karawaci, Tangerang. Kasus ini tercatat dalam nomor laporan LP/85/K/I/2014/Sek.Klp.Dua pada 11 Januari 2014.

Kecurian Uang Rp 43 Juta, Wulandari Imbau Ibu-ibu Waspada Saat di Mal

Jakarta - Uang senilai Rp 43 juta yang berada di tas Wulandari raib digondol pencuri saat makan di restoran di Supermal Karawaci. Akibat peristiwa itu, Wulandari mengimbau agar para ibu yang sedang berada di mal untuk selalu waspada.

"Kita ambil pelajaran dari situ, apalagi untuk ibu-ibu atau yang pergi sama anak kecil agar waspada," ujar Wulan.

Menurut Wulan, ibu-ibu yang tidak ditemani suaminya rentan diincar oleh para penjahat. Maka dia berharap para ibu selalu waspada dengan lingkungannya.

"Lebih care sama barang bawaannya, dan lingkungannya. Kaya saya ngga ngecek di belakang siapa, kirain kostumer biasa. Ternyata orang jahat dimana-mana, saya pikir aman," ungkapnya.

Aksi pencurian tersebut terekam dalam kamera Commercial Closed-Circuit Television (CCTV). Saat ini kasusnya ditangani oleh Polsek Kelapa Dua, Karawaci, Tangerang. Kasus ini tercatat dalam nomor laporan LP/85/K/I/2014/Sek.Klp.Dua pada 11 Januari 2014.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :