Rahasia Tips & Trik Bobok Bareng Seorang Mahasiswi di Apartemen

Bagaimana Rendy Bisa Jatuh dari Lantai 9 Apartemen dan Selamat?

Jakarta - Rendy Faridz (20) jatuh dari lantai 9 (versi pihak apartemen lantai 11) apartemen yang ditinggali kekasihnya. Meski terjun bebas dari ketinggian sekitar 30 meter, Rendy selamat dan hanya mengalami patah tulang. Bagaimana dia bisa terjatuh?

Gafar Rizani, perwakilan legal Apartemen Cervino Village, mengatakan, Rendy jatuh dari lantai 11 apartemen. Saat itu, dia terpeleset lantai balkon apartemen yang licin.

"Dia mau turun ke lantai 10 tapi licin dan kepeleset, terus jatuh," ujar Gafar saat ditemui di kantornya, Jl Abdullah Syafei, Tebet, Jaksel, Kamis (23/1/2014).

Jarak antar balkon di tiap lantai, kata Gafar, adalah 3 meter. Sehingga bila dia jatuh dari lantai 11, ketinggiannya mencapai lebih dari 30 meter.

Lalu, apa yang membuat insiden tidak berdampak fatal pada Rendy? Rupanya, mahasiswa ber-KTP Pancoran itu tidak langsung jatuh mengenai dasar tanah.

"Sebelum jatuh ke lantai bawah dia mengenai atap tripleks dulu, habis itu tripleksnya roboh baru dia jatuh ke bawah," ungkap Gafar.

Bangunan yang ditimpa oleh Rendy adalah sebuah ruangan untuk akupuntur. Dia mengenai atap bangunan sebelum jatuh ke lantai.

Menurut polisi, Rendy ditemukan dalam posisi tengkurap di lantai. Dia mengalami luka di kaki dan tangan kiri patah, serta muka berdarah. Kini dia dirawat di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

Takut Kepergok Nginap di Apartemen Pacar, Rendy Jatuh dari Lantai 9

Jakarta - Rendy Fariz (19) jatuh dari lantai 9 Apartemen Cervino Village, Jl Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan. Mahasiswa itu jatuh saat mencoba kabur karena khawatir ketahuan menginap di apartemen pacarnya yang terletak di lantai 11.

"Kejadiannya tadi pagi, korban menginap di situ. Korban ini pacaran sama cewek di apartemen itu, back street di apartemen," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (23/1/2014).

Rikwanto mengatakan, Rendy kabur ketika ibu pacarnya tiba-tiba datang pukul 06.30 WIB ke unit apartemen yang dihuni putrinya itu. Rendy melarikan diri dengan menuruni balkon setiap lantai. Dia sukses menuruni balkon ke lantai 10 dan 9. Nah, saat hendak meloncat ke balkon lantai 8, dia terjatuh ke dasar.

"Ketika turun dari lantai 9 mau ke 8, dia terjatuh," kata Rikwanto.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :