Rahasia Terlarang Kota Mahasiswi Bisyar

Terlibat Industri Seks, Mahasiswi Ini Akan Dihukum

SWANSEA- Jumlah mahasiswi yang terperosok ke dalam gelapnya lubang industri prostitusi di Swansea, Wales, dikabarkan mencapai angka yang mengkhawatirkan. Hal ini diungkap dari hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa mahasiswa di Universitas Swansea.

Tim mahasiswa Universitas Swansea mengungkapkan, bahwa meningkatnya angka mahasiswi yang bergabung kedalam dunia prostitusi dilatarbelakangi oleh pemenuhan biaya kuliah yang tergolong besar di Wales.

Menyikapi hal tersebut, dua universitas di Wales sudah memberikan sinyal bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas dengan menghukum mahasiswi yang terlibat di dunia prostitusi.

Akan tetapi wacana pemberian hukuman bagi mahasiswi yang “menjual dirinya” menimbulkan pro dan kontra di lingkungan universitas, tak terkecuali dari Jade Buxton.

Mahasiswi yang terang-terangan mengaku sebagai PSK ini menilai, bahwa seharusnya pihak universitas, terutama para dosen harus mengerti keadaan yang menimpa para mahasiswi yang masuk kedalam lubang perdagangan seks di Wales, dengan jangan terlalu tergesa-gesa mengambil tindakan menghukum mereka yang terlibat.

“Sebelum menghukum, anda harus menemui mereka satu persatu dengan menanyai permasalahan yang terjadi pada masing-masing mahasiswi,” kata Buxton, seperti dikutip dari Mirror.

Saat ini, tim penelitian dari universitas di Swansea telah menghubungi 106 staf universitas di Wales, untuk menyuruh mereka menghubungi seluruh mahasiswinya dengan memberikan pengertian dan himbauan untuk menjauhi dan berhenti memasuki industri seks.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :