Rahasia Terlarang Ngehamilin Cewek Tanpa Pakek Repot Tanggung Jawab

Ayo Ngaku, Konon Ini Wajah Pria yang Usai Meniduri Langsung Kabur

BEGINI jadinya ketika perempuan secara sembarangan terlibat kencan semalam dengan pria yang tak dikenalnya secara pasti. Perempuan di New York, Amerika Serikat yang tak disebutkan namanya ini pun hamil tanpa tahu identitas pria yang menghamilinya. Nah…!!!

Lantaran hamil tapi tak tahu identitas pria yang menghamilinya, tentu saja perempuan itu kebingungan. Ia pun berupaya mencari ayah biologis si jabang bayi.

Tentu bukan hal mudah. Sepertinya si perempuan itu sudah berupaya mencari si pria misterius di lingkungan sekitarnya di East Village, New York. Namun, upayanya berakhir buntu.

Karenanya perempuan yang mengaku hamil bayi laki-laki itu nekat memasang iklan baris di Craigslist. Perempuan berdarah Amerika-Meksiko itu berharap agar pria yang menghamilinya bisa menjadi bagian dari kehidupan putranya kelak. “Aku harap kamu mau,” tulisnya.

Menariknya, si perempuan itu juga menajang sketsa wajah pria yang konon menghamilinya. Sketsa itu adalah hasil coretan tangannya yang jauh dari gambaran sempurna untuk mengidentifikasi sebuah wajah.

Sketsa wajah pria hasil coretan tangan seorang perempuan hamil di New York yang mencari ayah biologis bayinya.

“Saya memang bukan seniman sketsa di kepolisian. Tapi aku pikir ada kemiripan.”

Selanjutnya ia membeber ciri-ciri pria yang menghamilinya. Katanya, pria itu mengaku seorang pengusaha, berwajah Timur Tengah dan berperawakan tinggi.

Yang masih diingat persis oleh si perempuan itu adalah ukuran ‘anu’ alias Mr P si pria misterius. Menurutnya, ukuran Mr P sang pria yang dikencaninya itu sepanjang 6,5 inci.

“Kami bercinta tiga kali,” tulis sang perempuan hamil itu. “Tapi kau menghilang.”

Karenanya ia berharap ada yang mengenali pria dengan ciri-ciri seperti itu. “Dia punya bayi laki-laki yang segera muncul,” tuturnya. Oalah…

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :