Rahasia Terlarang Cara Kontak Miyabi Asli Untuk Berbagai Keperluan

Gambarnya yang Tanpa Make Up Muncul di Youtube, Miyabi Siap Tempuh Jalur Hukum

TOKYO - Maria Ozawa alias Miyabi sangat kesal dengan berbagai pemalsuan dan pengambilan gambarnya tanpa seizinnya dan mempublikasikan ke media umum antara lain ke youtube, pembuatan facebook palsu dan lainnya yang dipalsukan di media sosial. Kalau ketahuan pasti diajukan olehnya ke pengadilan. 

"Ada gambar saya yang dimuat di youtube seenaknya saja mengambil di dalam kereta api, lalu dipublikasi tanpa seizin saya, sangat disesalkan, tak bisa dimaafkan. Demikian pula ada facebook palsu banyak sekali pakai nama Maria Ozawa, serta medsos lain, kesal saya," kata Miyabi khusus kepada Tribunnews.com.

Miyabi mengatakan jika mengetahui siapa pelakunya, maka ia tak segan untuk mengajukan gugatan ke pengadilan.

"Saya tak bisa memaafkan orang begitu seenaknya saja mengambil gambar saya lalu mempublikasikan. Pasti saya tuntut ke pengadilan, saya kejar tak ada ampun kalau saya tahu orangnya," kata Miyabi.

Miyabi merasa malu dan bahkan terasa dipermalukan di muka umum atas publikasi ilegal tersebut.

"Saya tak tahu dan sedang tak pakai makeup saat itu. Saya pikir dia main ponselnya sendiri, kirim pesan ke temannya dan sebagainya. Tak sadar saat itu kalau ternyata dia mengambil gambar saya. Memang sedikit melihat orangnya di depan saya. Kurang ajar orang itu," ujarnya kesal.

Karena itulah ke depan Miyabi akan menggunakan kacamata hitam jika akan naik kereta api, kalau perlu juga pakai topi sehingga tak kelihatan wajahnya.

Di Jepang, menurutnya, semua ada aturannya tak bisa seenaknya foto lalu dipublikasikan begitu saja.

"Harus izin dulu dengan yang bersangkutan dan kalau perlu perlihatkan dulu foto yang mana akan dimuat. Privacy sangat dijaga tinggi di Jepang," katanya.

Tentang Indonesia, Miyabi mengaku sangat suka Indonesia.

"Orang-orangnya sangat ramah, sopan sekali, saya suka. Demikian pula makanannya juga enak. Kapan ya ada yang mau mengundang saya? Email saya yang serius dan terinci kalau memang mau mengundang," katanya.

Miyabi memberikan email : mariaozawai@yahoo.com khusus bagi yang serius mau mengundangnya.

Tuliskan rencana detilnya, perkenalkan diri dengan lengkap perusahaannya dan sebagainya.

Dia berjanji membalas email tersebut kalau memang serius.

Sebelumnya, Miyabi kesal lantaran gambar dirinya tanpa makeup muncul di youtube saat menggunakan kereta api bawah tanah.

Itulah sebabnya Miyabi kesal menggunakan kereta api umum, selalu menggunakan taksi untuk pergi ke mana-mana.

"Kesal saya gambar saya tanpa makeup muncul di youtube, lagian siapa ya yang upload itu, nggak bisa dimaafkan, seenaknya saja upload ke youtube, malu sekali kan," kata Miyabi kepada Tribunnews.com.

Miyabi yang sangat suka dengan Indonesia terutama Bali, merasa dirinya dipermalukan di depan umum tanpa makeup tersebut.

"Itulah sebabnya kalau ke luar saya selalu pakai mobil atau naik taksi, jarang sekali saya menggunakan kereta api, tidak bebas, dan ada saja yang suka iseng foto-foto atau ambil gambar saya seenaknya," kata Miyabi.

Baru-baru ini Miyabi diwawancarai majalah Asahi Geino terbitan 3 Juli 2015 mengungkapkan hal serupa.

"Nggak bisa dimaafkan yang upload gambar saya tanpa makeup itu di kereta api bawah tanah," ujarnya.

Namun mengenai tuntutan ke pengadilan atau tidak Miyabi belum mau mengomentarinya karena masih pikir-pikir.

Apalagi tak ketahuan siapa yang mengupload gambar tersebut ke youtube.

Miyabi ingin sekali ke Indonesia jika ada yang mengundangnya untuk sesi foto model atau untuk main film dan sebagainya.

"Apalagi makanan Indonesia enak sekali, aduh saya suka sekali terutama bakmi goreng dan nasi gorengnya," kata Miyabi.

Miyabi mengatakan dia membuka kesempatan jika ada yang serius mengundangnya.

Caranya dengan mengirimkan proposal acara ke alamat email : mariaozawai@yahoo.com.

"Saya akan membalas email tersebut kalau memang serius mau mengundang saya, tapi harus jelas lengkap rinci menuliskan semuanya," katanya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :