Rahasia Terlarang Tanda Ngentot Hepi

5 Tanda Kehidupan Seks Anda Bahagia

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, seks merupakan salah satu unsur penting dalam menjaga kemesraan dan keintiman antara suami dan istri. Kehidupan seks yang sehat akan berdampak kepada kebahagiaan Anda bersama pasangan. Nah, apa saja sebenarnya tanda-tanda Anda memiliki kehidupan seks yang sehat dan bahagia?

1. Percaya diri dengan bentuk tubuh

Dalam sebuah studi yang dilakukan para ahli dari University of Texas, Amerika Serikat terhadap para wanita berusia 18 hingga 49 tahun, mereka yang memiliki nilai tertinggi dalam skala citra tubuh juga mengaku puas dengan kehidupan seks mereka. Alasannya, terlalu memikirkan ukuran paha atau perut akan mendistraksi Anda dari sensasi dan gairah saat bercinta. Akhirnya hal ini akan berdampak pada lubrikasi dan orgasme kala bercinta dengan pasangan.

2. Tidak takut mengungkapkan apa yang diinginkan

"Seks yang baik adalah tentang bagaimana menemukan resep yang sempurna," ujar terapis seks bersertifikat Aline Zoldbrod, PhD. Menurutnya, meski pasangan tak mampu membaca pikiran Anda, ia harus terbuka untuk belajar dan merespon apa yang Anda inginkan. Jika sulit, jangan ragu mendiskusikannya atau mengirim pesan tentang fantasi Anda.

3. Membuat jadwal bercinta

Banyak pasangan berpandangan bahwa bercinta adalah kegiatan yang spontan, namun faktanya bisa juga tidak demikian. "Kecuali jika Anda santai atau anak-anak sudah beranjak dewasa dan mereka tidak tinggal lagi bersama Anda, membuat jadwal bercinta menurut saya adalah sebuah ide cemerlang," ungkap Zoldbrod.

4. Nikmatilah keintiman berdua

Tidak peduli seberapa sering atau seberapa bergairahnya Anda dan pasangan kala bercinta, hal yang terpenting adalah Anda berdua menikmatinya. "Apakah Anda merasa lebih dekat dengan pasangan setelah bercinta? Apakah suasana hati Anda menjadi lebih baik? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu begitu bermakna," tutur Zoldbrod.

5. Raihlah kebahagiaan bersama pasangan

Kedengarannya sederhana, namun ada kaitan yang kuat antara kepuasan seksual dan kebahagiaan dalam hubungan Anda, demikian hasil sebuah studi yang dipublikasikan pada jurnal Social Science Research. Menurut studi tersebut, kepuasan dalam hubungan akan memicu ketertarikan yang berpengaruh pada seks lebih baik.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :