Rahasia Terlarang Jurus Tersembunyi Melewati Macet Padat Super Merayap Jakarta

Tak Tahan Macet, Pria ini Tunggangi Kuda ke Tempat Kerja

Tidak tahan dengan kemacetan pria di Wuhan tunggangi kuda untuk sampai ke tempat kerja.

WUHAN – Seorang pegawai di Wuhan, China akhirnya memilih untuk mengendarai kuda ke tempat kerjanya setelah tidak tahan dengan kemacetan yang dialaminya setiap hari. Foto-fotonya yang dengan santai menunggang di jalanan Wuhan telah tersebar di dunia maya.

Laporan dari Shanghaiist, menyebutkan, pria yang mengaku sebagai anggota dari Klub Joki Wuhan itu mengatakan pada mulanya dia mengendarai mobilnya untuk sampai ke kantor. Namun, karena lalu lintas yang padat dan macet dia selalu terlambat setiap hari.

Suatu hari dia memutuskan untuk meninggalkan mobilnya dan menunggangi kudanya, dan sampai saat ini hewan berkaki empat itu menjadi sarana transportasi utama yang digunakannya untuk bepergian dari rumah ke kantor.

Foto-foto pria yang tidak disebutkan namanya itu dengan tunggangannya dengan cepat tersebar di dunia maya. Ada yang tertawa melihatnya, ada juga yang memuji metode bepergiannya yang dianggap ramah lingkungan.

Masih belum diketahui apa yang dia lakukan terhadap tunggangannya itu selama bekerja. Apakah tempat kerjanya memiliki tempat khusus untuk parkir kuda atau malah memiliki istal sendiri.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :