Rahasia Terlarang Telepon Seks Paling Nikmat

Dua Sejoli Tepergok Bercinta di Tempat Telefon Umum

GLASTONBURY – Dua sejoli di Inggris bernama Gavin Wain dan Lisa Kerley tepergok orang-orang tengah bercinta di sebuah tempat telefon umum di Glastonbury pada siang bolong. Namun, pasangan itu menolak malu dengan dalih sedang mabuk.

Pasangan tersebut angkat bicara setelah foto dan video aksi asusila mereka beredar. Tindakan tak senonoh mereka direkam orang yang lewat di sekitar lokasi kejadian. Baik Gavin maupun Lisa mengaku tidak menyesal dan kaget setelah orang-orang mencemooh perilaku mereka.

Lisa mengatakan bahwa dia mendapati pacarnya, Gavin, terangsang dan tidak bisa menahan diri ketika sedang bersama di sebuah tempat telefon umum.

Sedangkan kepada The Sun, Gavin mengatakan bahwa dia tidak ada orang yang melihat mereka berdua.

”Kami tidak melihat banyak perbedaan untuk orang yang melakukan hal yang sama di tenda-tenda di Glastonbury. Saya tidak melihat bagaimana kita telah menyinggung siapa pun. Kami tidak malu,” katanya.

”Kami hanya melakukannya singkat, ketika kami melewati kotak telefon. Kami melakukannya seperti hubungan badan di luar ruangan. Tapi, kami tidak melakukannya di depan orang-orang secara sengaja. Saya tidak berpikir siapa pun bisa melihat kami. Saya tidak berpikir kami telah melakukan sesuatu yang salah, kami berdua suka di luar dan tidak ada yang tersaikiti,” lanjut Lisa.

Seorang pengemudi yang menolak diidentifikasi terpaksa merekam aksi asusila sejoli itu, karena merasa jijik dengan aksi mereka di tempat umum. ”Anda lihat anjing melakukannya di jalan, manusia tidak seperti itu,” katanya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :