Rahasia Terlarang Bisyar Taman Sari

Para PSK Ini Dijajakan Muncikari di Pinggir Jl Taman Sari Seperti Barang

Jakarta - Pekerja Seks Komersil (PSK) ini bersolek cantik, lalu duduk manis di dalam mobil yang diparkir di pinggir jalan Taman Sari, Jakarta Barat.
Mereka ditawarkan muncikari ke pria-pria hidung belang dengan tarif berkisar Rp 400 ribu hingga Rp 800 ribu.

Sedikitnya 25 kupu-kupu malam ini diamankan aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya di Jl Tamansari II No 6CA, Tamansari, Jakarta Barat pada Sabtu 1 Agustus 2015.

"Ada 25 wanita yang diamankan, mereka kita jadikan saksi. Sementara tersangkanya ada 3 orang terdiri dari seorang muncikari dan 2 orang sopir," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti kepada detikcom, Senin (3/8/2015).

Ketiga tersangka dijerat dengan Undang-Undang Perdagangan Manusia.

Sementara itu, Kasubdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo menjelaskan muncikari ini memperdagangkan para 'anak buahnya' itu secara terang-terangan di lokasi. Modus operandinya, para PSK ditaruh di dalam mobil yang diparkir di pinggir jalan, kemudian dijajakan ke para pengendara dan juga pejalan kaki.

"Cewek-cewek ini ditawarkan di situ, nanti ada 'salesnya' biasanya orang-orang di situ atau ojek, ditawarkan ke lelaki 'Mas..nyari cewek Mas, ada ni Mas'," kata Suparmo menirukan ucapan 'sales PSK'.

Lelaki hidung belang yang tertarik akan digiring ke dalam mobil tempat di mana para PSK itu disimpan. Ada 5 unit mobil yang berisi para PSK yang siap memberikan 'jasanya' kepada calon konsumen.

"Cewek-ceweknya ini sudah bersolek. Nanti dipilih sama calon konsumen, kalau kepilih nanti dibayar di tempat," imbuhnya.

Tarif para PSK ini dipatok muncikari rata-rata Rp 400-800 ribu sesuai grade PSK itu sendiri. Selanjutnya, pria hidung belang akan membawanya ke sebuah hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

"Ngamarnya di hotel di sekitar situ, enggak boleh dibawa ke luar Jakarta Barat," cetusnya.

Para PSK ini tiap bulan mendapatkan uang make up sebesar Rp 150 dari sang mucikari. 'Gaji' mereka, dibayarkan tiap bulan tergantung berapa banyak lelaki hidung belang yang dilayaninya.

"Satu kali main, PSK-nya dapat Rp 115 ribu, tinggal dikalikan berapa kali dia main sebulannya itu. Sedangkan untuk 'salesnya' diberi komisi sebesar Rp 100 ribu," paparnya.

Para PSK ini berasal dari daerah Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur. Mereka ditampung di sebuah ruko yang terletak tidak jauh dari tempat mereka menjajakan diri. "Si muncikari ini rukonya nyewa, mobilnya juga 2 nyewa, yang 3 punya dia," tutupnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :