Rahasia Terlarang Bikin Cewek Gampang Diajak Ngentot

Disuguhi Makan Malam Enak, Istri pun Lebih Mudah Diajak Bercinta

San Diego, Konon untuk mendapatkan hati pria, Anda hanya perlu menyenangkan isi perutnya alias pandai memasak. Namun tidak menutup kemungkinan kondisi serupa juga berlaku untuk wanita.

Jangan dikira wanita cenderung pilih-pilih dalam hal makanan karena harus menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya. Sebuah penelitian terbaru dari University of California, San Diego mengungkap wanita yang disuguhi menu makanan yang cocok di lidah dan enak juga keberatan jika diminta 'memuaskan' hasrat lainnya.

Hal ini dibuktikan peneliti dengan melakukan pengamatan pada 20 wanita muda dengan berat rata-rata. Separuh dari mereka pernah menjalani diet setidaknya dua kali dalam seumur hidup mereka, sedangkan sisanya tak pernah diet sama sekali. Seluruh partisipan kemudian diminta berpuasa selama 8 jam lalu diajak ke lab untuk di-scan otaknya dengan fMRI.

Saat berada dalam MRI, peneliti memperlihatkan gambar-gambar romantis, seperti pasangan sedang bergandengan tangan, yang diselingi dengan gambar netral seperti bola bowling. Di sini peneliti melihat tidak memperlihatkan adanya peningkatan aktivitas otak tertentu, baik saat gambar romantis atau netral muncul bergantian.

Dalam percobaan kedua, tiap partisipan mendapatkan minuman dengan kandungan 500 kalori lalu menjalani scan sekali lagi. "Saat sudah kenyang, ternyata mereka lebih responsif pada gambar-gambar romantis," ungkap peneliti Alice Ely seperti dikutip dari Medical Daily.

Ely berkesimpulan wanita yang merasakan kombinasi antara lapar dan marah (karena diminta berpuasa beberapa jam) tak mampu memfokuskan perhatiannya pada hal lain. "Yang diperhatikan hanya perutnya. Bila sudah tidak lapar, barulah mereka bisa memerhatikan hal," tutur Ely.

Oleh karena itu, jangan heran jika banyak pakar menyarankan agar pasangan suami istri selalu meluangkan waktu untuk kencan di akhir pekan atau makan malam bersama. Apalagi kalau bukan demi membangkitkan gairah pasangan.

Dari sebuah survei yang pernah dilakukan majalah Women's Health di Amerika juga terungkap jika wanita diminta memilih antara keju dan seks oral, maka 56 persen dari mereka akan cenderung memilih keju

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :