Rahasia Terlarang Cara Ngentot Saat Musim Paceklik

Meski Gerah, Bercinta di Musim Kemarau Tetap Bisa Cool dengan Trik Begini

Jakarta - Percaya atau tidak, ada pasangan yang memanfaatkan musim kemarau yang gerah untuk berhubungan intim. Konon keringat yang keluar dari tubuh pasangan menimbulkan gairah tersendiri.

Sejumlah pakar mengingatkan berhubungan seksual hingga berkeringat rentan menularkan penyakit, terutama infeksi yang berkaitan dengan organ seksual. Kendati begitu, bukan berarti seks di musim panas tidak menyenangkan.

Ada beberapa trik untuk membuat bercinta di musim kemarau tetap terasa 'cool'. Seperti apa? Simak paparannya seperti dikutip dari Women's Health, berikut ini.

1. Oleskan air dingin

"Cobalah oleskan sedikit air dingin atau air es di seputaran bibir Anda dan pakailah untuk seks oral," saran Emily Nagoski, PhD, penulis buku 'Come As You Are: The Surprising New Science That Will Transform Your Sex Life. Menurutnya, sensasi yang muncul saat bibir 'dingin' Anda mengenai kemaluan suami akan memberikan elemen baru dalam rutinitas bercinta Anda.

2. Mandi bersama

Cara ini mungkin hanya bisa dilakukan pasangan yang memiliki kamar mandi dengan shower. Nyalakan shower-nya dan setel air dalam keadaan tidak terlalu panas, juga tidak terlalu dingin. Biarkan air mengalir ke tubuh Anda dan suami. "Bawa juga pelumas berbahan silikon dengan kualitas baik, dan gunakan untuk bercinta saat itu juga," ungkap terapis seks Madeleine M Castellanos, MD.

3. Saling menyeka

Castellanos menyarankan agar pasangan mempersiapkan handuk kecil dan semangkuk air es. Setelah handuk direndam sebentar, peras lalu seka ke bagian tubuh tertentu dari pasangan seperti belakang leher, dada, dan di antara kedua kaki.

"Lakukan secara bergantian. Selain membuat Anda merinding karena perubahan suhu, trik ini bisa membuat Anda dan pasangan menjadi bergairah," terangnya.

4. Nyalakan pendingin

Bisa dengan AC atau kipas angin, cobalah melakukan hubungan intim dalam posisi tertentu dan usahakan agar tubuh Anda dan pasangan menghadap langsung ke sumber pendingin.

"Sensasi yang dirasakan saat angin dingin mengenai tubuh justru akan memanaskan situasi di antara Anda dan pasangan," kata Castellanos, yang juga penulis buku 'Wanting to Want: What Kills Your Sex Life and How to Keep it Alive.

5. Bermain dengan es

Isi gelas Anda dengan beberapa butir es, dan oleskan ke penjuru tubuh pasangan saat foreplay. Bisa juga dilakukan secara bergantian. "Yang terpenting siapkan juga tisu untuk menghilangkan tetesan air yang berlebihan di tempat tidur, dan jangan letakkan es di satu tempat yang sama dalam waktu lama," saran Castellanos.

Alternatifnya, Anda juga bisa mencoba produk pelumas yang bisa memberikan sensasi dingin.

6. Gunakan penutup mata

Membawa penutup mata ke ranjang selalu menambah elemen erotis dalam sebuah hubungan seksual. Cobalah menutup mata suami, lantas teteskan air dingin ke bagian tubuh tertentu yang tidak ia duga, terutama di daerah sensitif seperti bibir, puting dan paha dalam. Buat pasangan juga terus menebak-nebak di mana tetesan berikutnya akan dijatuhkan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :