Rahasia Terlarang Jurus Bikin Klimaks Cewek Secara Cepat

Klimaks Terlalu Cepat Bisa Jadi Tanda Wanita Pura-pura Orgasme

Seperti apa wanita saat orgasme? Mereka yang menonton film When Harry Met Sally tentu ingat adegan saat Meg Ryan melakukan adegan orgasme dengan mimik wajah bergairah. Apakah memang apa yang dilakukan Meg itu menjadi tanda wanita orgasme? Belum tentu.

Riset yang dilakukan majalah Cosmopolitan Amerika Serikat mengungkapkan ada 67% wanita berusia 18 sampai 40 tahun yang mengaku pernah berpura-pura orgasme. Hanya 33% yang mengklaim mereka tidak pernah memalsukan klimaksnya. Dan memberikan ekspresi wajah bergairah termasuk salah satu trik yang dilakukan wanita saat berbohong mengenai orgasmenya.

"Wanita memalsukan orgasmenya karena beberapa sebab. Banyak wanita merasa insecure dengan fakta mereka tidak bisa orgasme sama sekali saat bercinta, oleh karena itulah mereka berpura-pura," ujar terapis seks Vanessa Marin seperti dikutip Ask Men. Alasan lainnya mereka memalsukan orgasme untuk meningkatkan kepercayaan diri atau memuaskan ego pria, sehingga si pria merasa mereka telah melakukan hal terhebat.

Ketika wanita memberikan ekspresi wajah bergairah, pria sebenarnya tidak benar-benar tahu apakah si wanita orgasme atau hanya berpura-pura melakukannya. Sebenarnya tanda-tanda wanita memalsukan orgasmenya bisa diketahui dari hal-hal berikut ini:

1. Klimaks Terlalu Cepat
Berbeda dengan pria yang bisa dengan cepat klimaks, rata-rata wanita menurut Marin butuh waktu 20 menit untuk mencapai orgasme. Lamanya waktu itu terkadang membuat mereka jadi merasa tidak enak dengan pasangannya. Wanita merasa mereka sudah terlalu lama dan khawatir pasangannya lelah. Jadi karena perasaan tidak enak itu, wanita pun berakting mendapatkan orgasmenya. Saat wanita orgasme hanya dalam waktu 10 sampai 15 menit setelah seks dilakukan, bisa jadi dia hanya berpura-pura.

2. Terjadi Tiba-tiba
Jika diperhatikan dengan baik, tubuh wanita sebenarnya memberikan tanda ketika mereka akan mencapai orgasme. Misalnya saja perubahan pada mata, tepatnya pada area pupil yang membesar, kemudian perubahan pada nafas dan temperatur tubuh. Jika wanita sebelumnya tidak menunjukkan satu dari tanda tersebut dan tiba-tiba saja dia orgasme, apa yang terjadi padanya itu bisa diragukan kebenarannya.

3. Otot Miss V Kontraksi
Tanda paling pasti ketika seorang wanita orgasme adalah dinding vaginannya mengalami kontraksi selama beberapa detik. Namun tanda paling pasti ini sulit diketahui pria, jika orgasme didapatkan bukan dengan penetrasi. Menurut Dr. Kat Van Kirk, terapis seks dan pernikahan, saat orgasme benar-benar terhadi, wanita tidak bisa lagi mengontrol kontraksi pada otot dinding Miss V. Jika pada area Miss V tidak terasa mengetat, bisa jadi dia tidak benar-benar orgasme.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :