Waspada Dicekoki Miras Terus Diperkosa di Tempat Hiburan

Kisah Siswi SMA yang Main ke Tempat Hiburan di Jakarta, Dicekoki Miras dan Diperkosa

Jakarta - Bagi para orang tua mesti hati-hati dan waspada dengan pergaulan putri Anda. Jangan sampai kisah tragis yang dialami siswi SMA berusia 16 tahun ini terulang. Dia diperkosa berkali-kali tiga pria sejak di mobil hingga sampai ke hotel.

Kisah pilu ini dialami siswi SMA itu pada November 2014 lalu. Saat itu dia bersama 4 teman perempuannya main ke sebuah klub malam yang ada di sebuah mal di kawasan Sudirman, Jaksel. Korban yang sedang hangout bersama temannya, tiba-tiba ditarik tersangka Budi alias Bojer.

Siswi SMA itu dibawa ke meja Budi dan rekan-rekannya. Di meja itu, siswi SMA itu dicekoki minuman jenis tequila. Budi dan teman-temannya memaksa korban berkali-kali menenggak tequila hingga black out dan tidak mengingat apapun.

"Setelah itu korban dibawa tersangka Budi Cs dengan kursi roda ke mobil mereka Avanza bernopol B 1536 FMI," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal.

Korban kemudian dibawa masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil itu tersangka Ali dan Medi menyetubuhi korban sejak di parkiran dan saat mobil bergerak melintas kawasan Sudirman-Palmerah-Thamrin hingga sampai di sebuah hotel di Jakarta Timur.

"Tersangka Budi membopong korban kedalam kamar. Selanjutnya meninggalkan korban bersama Ali dan Medi. Bahwa ketika itu Budi keluar ke minimarket untuk membeli kondom, sekembalinya dari membeli kondom, Budi mendapati dalam kamar nomor 114, Ali sedang memperkosa korban lalu setelah bergantian dengan Medi, setelah itu Budi memperkosa korban dengan memakai kondom," urai Iqbal.

Kemudian, sekitar pukul 08.00 WIB, para pelaku membawa korban ke apartemen di kawasan Tebet, Jaksel. Korban ditinggalkan begitu saja di lobi apartemen itu.

"Para pelaku meninggalkan korban yang saat itu kebingungan. Pergerakan para pelaku terekam dalam CCTV apartemen," tegas Iqbal.

Polisi yang mendapatkan laporan kemudian melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya para pelaku berhasil dibekuk. Sejumlah barang bukti disita antara lain CCTV apartemen, data parkir apartemen, data parkir di mal, mobil yang digunakan untuk melakukan pemerkosaan, tagihan hotel, pakaian korban, serta rekaman HP tersangka.

"Saat ini tersangka yang ditahan 2 orang Budi dan Medi, sedangkan untuk tersangka Ali saat ini sedang berlayar keluar negeri," tutup Iqbal.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :