Rahasia Terlarang Tips Melek Ala Raja Pantura

Tips Usir Kantuk ala Sopir Pantura: Kopi Pakai Garam

Salah satu momok bagi para pengendara saat di perjalanan adalah rasa kantuk yang menyergap. Biasanya, kantuk seperti itu bisa saja dipicu dari faktor seperti bosan, lelah, dan lain-lainnya.

Lalu, bagaimana cara mengusir kantuk yang mendadak muncul? Dilansir WeloveHonda, salah satu cara yang tepat untuk mengusir kantuk saat berkendara adalah meminum kopi yang dicampurkan sedikit garam.

Dikatakan, resep ini dikenal ampuh di kalangan sopir truk, atau bus-bus malam di Pantura. Dipercaya, mata tak akan lelah dan rasa kantuk sirna, setelah meminum resep tersebut.

Disebutkan, kopi yang dimaksud bukanlah dengan rasa manis. Melainkan kopi pahit yang ditambahkan sejumput, atau setengah sendok makan garam.

Selain itu, menggigit lidah juga dipercaya para sopir truk untuk melepas rasa kantuk. Anda bisa menggigit lidah, atau menggesek-gesekkan lidah ke gigi seri bagian atas. Hal ini bertujuan, agar otak melupakan rasa kantuknya dan beralih ke bagian lidah.

Rasa kantuk juga bisa dilakukan dengan menyanyikan lagu kesayangan keras-keras, atau menyetel musik dengan genre yang membuat adrenalin terangkat. Selamat mencoba.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :