Rahasia Terlarang Ngentot Berjamur

Hati-hati, Bercinta dalam Kondisi Seperti Ini Berisiko Tularkan Jamur

Jakarta, Meskipun menyenangkan, bukan berarti kebersihan tak perlu diperhatikan saat bercinta. Salah-salah area organ intim justru bisa tertular jamur.

Salah satunya adalah ketika langsung bercinta setelah baru saja berolahraga. Keringat yang keluar jika tak dibersihkan terlebih dahulu sangat berpotensi menjadi penghantar jamur.

Pakar urologi, Jennifer Berman MD, menyebutkan bahwa memang pada dasarnya hormon seks pria meningkat setelah berolahraga. Oleh sebab itu mereka cenderung bergairah tinggi setelah selesai berolahraga, misalnya setelah nge-gym.

Apalagi jika pria tersebut melakukan olahraga di luar ruangan yang mungkin menimbulkan keringat yang bercampur dengan kotoran atau debu. Kondisi ini jika didiamkan dan tak segera dibersihkan juga dapat menjadi tempat berkembangbiaknya jamur. Kebanyakan jamur memang tumbuh subur di tempat-tempat lembab.

"Ada risiko jamur ini dapat ditularkan kepada pasangan selama melakukan hubungan intim," tutur Berman, seperti dikutip dari Women's Health Mag.

Agar risiko penularan jamur ini bisa diperkecil, Berman menyarankan para pria untuk membersihkan diri terlebih dahulu setelah berolahraga. Begitu juga dengan wanita, perhatikan dengan baik kebersihan area organ intim diri sendiri dan pasangan sebelum melakukan aktivitas seksual.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :