Rahasia Terlarang Kantong Memek Ajaib

Perempuan Ini Simpan Narkoba di Organ Vital

Miranda Baldonado dan Sarah Valencia.

ARIZONA – Seorang perempuan ditangkap karena menyimpan narkoba di vagina. Dia pun terpaksa menjalani operasi untuk mengeluarkan tumpukan heroin di organ vitalnya tersebut.

Seperti diberitakan Mirror, seorang perempuan bernama Miranda Baldonado membutuhkan bantuan medis setelah dia dan dua rekan tertangkap di Arizona, Amerika Serikat (AS).

Perempuan berusia 19 tahun itu menjadi penumpang di mobil yang dikendarai bandar narkoba Michael Torrez. Namun, kedua pasangan tersebut dihentikan oleh pihak berwajib di Yavapai County. Satu tersangka lainnya, Sarah Valencia, juga berada di dalam kendaraan itu.

“Mereka tidak mampu menjawab pertanyaan mudah yang biasa dilontarkan ke pengemudi dan penumpang kendaraan,” kata salah satu sheriff lokal.

Setelah menghentikan kendaraan itu, pihak kepolisian mulai melakukan pencarian. Hasilnya, seekor anjing pelacak narkoba menemukan sebuah heroin yang sudah dibungkus dalam kondom.

Tidak sampai di situ, diketahui juga Baldonado dan Valencia menyembunyikan narkoba lain di dalam area pribadi mereka.

Valencia mampu mengeluarkan paket narkoba itu tanpa bantuan, tapi Baldonado harus meminta pertolongan tim medis. Polisi menemukan 1,5 pon heroin yang disembunyikan di area pribadi itu.

Ketiga warga yang berasal dari New Mexico tersebut didakwa dengan beberapa tindak pidana berat, termasuk kepemilikan dan transportasi narkoba untuk dijual. Baldonado serta Valencia juga ditahan dengan dakwaan sama.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :