Rahasia Terlarang Mobil Mewah Punya Artis

Lima Artis Indonesia Ini Punya Mobil Super Mewah

Selebritas Indonesia memang selalu dikaitkan dengan kehidupan yang mewah dan glamor. Tidak cuma rumah yang besar dan pakaian bermerek yang menempel pada tubuh mereka, tetapi juga kendaraan yang mereka gunakan, terutama mobil mewah.
Penasaran apa saja koleksi mobil mewah para artis Indonesia?

1. Maserati Gran Cabrio–Judika

Siapa bilang selebritas Indonesia tidak ada yang punya mobil dengan tipe super sport? Judika, vokalis dan penyanyi terkenal ini punya satu buah mobil Maserati Gran Cabrio. Harga mobil keren ini bisa mencapai Rp3 miliar.

Dengan mesin 4.691cc yang mampu menghasilkan 460 tenaga kuda, mobil super ini bisa melaju sampai dengan 285 kilometer per jam.

2. Lamborghini Gallardo–Syahrini

Kalau bicara soal mewah, pasti tidak akan lepas dari sosok penyanyi Syahrini. Bukan cuma kehidupan dan tas mahal yang dia punya, mobil koleksinya pun mewah. Syahrini punya satu Lamborghini Gallardo di garasi rumahnya. 

Mobil mewah ini beberapa kali diliput dan digunakannya untuk touring bersama teman-teman klub mobilnya.

3. Chevrolet Camaro–Raffi Ahmad

Selain menjadi presenter acara music, Raffi Ahmad adalah selebritas yang memiliki banyak judul film yang telah dibintangi. Tak heran kalau di rumahnya Raffi punya deretan mobil dan motor mewah.

Salah satu mobil termewahnya adalah Chevrolet Camaro. Mobil yang menjadi sosok Bumblebee di film Transformers ini dibekali mesin V6 yang bertenaga hingga 312 tenaga kuda ini menjadi salah satu mobil paling disukai di dunia.

4. Porsche Boxster–Enji

Mantan suami Ayu Ting Ting ini juga punya sebuah mobil mewah, sebuah Porsche Boxster berwarna putih yang bisa melaju sampai 264 kilometer per jam. Porsche Boxster dibekali dengan mesin bertenaga 65 tenaga kuda.

5. New Dodge Journey–Julia Perez

Artis yang selalu tampil seksi ini juga punya mobil mewah di garasi rumahnya, sebuah mobil mewah dengan tipe SUV, New Dodge Journey. Harga SUV mewah ini bisa mencapai Rp700 juta. Selain itu, Jupe juga punya satu BMW Z3 di rumahnya.

Dari semua mobil di atas, mana yang paling Anda suka? Tapi, kalau Anda mau jadi miliuner dan punya salah satu dari mobil mewah di atas, cobalah untuk memulai bisnis sendiri.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :