Rahasia Terlarang Jantung Ngentot

Ini yang Terjadi pada Jantung Saat Bercinta

Washington DC, Sudah kita ketahui bahwa bercinta dapat memicu beragam reaksi pada tubuh. Namun, pernahkah Anda berpikir seperti apa reaksi jantung saat bercinta? Seorang wanita di Amerika Serikat berinisiatif menggunakan alat pengukur detak jantung dalam suatu kesempatan bercinta dengan pasangannya. Hasilnya? Mengagumkan!

Berdasarkan pengakuannya, wanita bernama Jess ini telah menggunakan gadget pengukur detak jantung sebelum memulai foreplay yang berdurasi 20 menit. Setelah pasangannya menggunakan kondom, Jess lantas mengaktifkan alat ini.

Rekaman detak jantung ini menunjukkan bahwa Jess bercinta dalam durasi 8 menit 59 detik. Dimulai sejak suaminya memasang kondom dan berakhir saat si suami orgasme. Selesai bercinta, hasil rekaman detak jantung ini kemudian ia unggah di salah satu media sosial, Reddit.

"Saya merasa penasaran tentang bagaimana detak jantung saya saat bercinta. Jadi, saya melakukan hal ini untuk ilmu pengetahuan. Ketika saya melihat hasilnya, saya terkagum-kagum karena saya bisa merasakan naik turunnya detak jantung selama bercinta seperti yang digambarkan oleh gadget ini," ujar Jess seperti dikutip dari Daily Mail.

Rekaman detak jantung wanita ini juga disertai informasi aktivitas yang ia lakukan selama bercinta, seperti perubahan posisi dan sejumlah orgasme yang diperolehnya bersama pasangannya.

Postingan ini sukses merebut perhatian dengan jumlah views sekitar 1.900.000 dan 1.760 komentar. Namun, postingan ini tidak sedikit menuai yang mengejek aktivitas bercinta Jess dengan pasangannya. Kebanyakan, mereka mengomentari durasi waktu bercinta tersebut.

"Sepertinya anda tidak bisa bertahan lebih dari satu menit pada posisi woman-on-top dalam dua kali sesi 30 detik. Anda perlu berlatih lagi," ujar salah satu pengguna yang mengomentari.

Bahkan, salah satu juga mengklaim bahwa postingan Jess palsu. Karena ia tidak percaya bahwa wanita dapat mencapai orgasme sebelum lelaki mencapainya.

Selebihnya banyak yang mencemooh suami Jess yang dianggap tidak cakap soal urusan di atas ranjang. Namun Jess tidak ambil pusing. Ia tidak merasa perlu untuk berargumen untuk mempertahankan citra kehidupan seksualnya.

Meskipun banyak menuai komentar miring, namun tidak sedikit pengguna Reddit yang memuji Jess. Mereka bahkan juga berencana untuk mencoba apa yang telah dilakukan Jess.

"Saya tak sabar menunggu untuk ikut melakukannya juga! Pertama, saya akan membutuhkan gadget ini, kemudian saya akan membutuhkan sukarelawan," ujar salah satu pengguna Reddit setengah menggoda.

Gadget pengukur detak jantung yang digunakan Jess yang berbentuk jam tangan ini sejatinya digunakan untuk aktivitas olahraga. Namun rasa penasaran telah mendorongnya untuk menggunakan gadget ini saat bercinta degan pasangannya. Hasilnya, kita pun bisa mengetahui apa yang terjadi pada jantung wanita saat bercinta. Terima kasih, Jess!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :