Rahasia Terlarang G String Yang Dipakai Wanita

G-String atau Bikini? Tipe Celana Dalam Wanita yang Difavoritkan Pria

Jakarta - Pakaian dalam yang tidak terlihat saat wanita mengenakan busana luaran, ternyata mendapat perhatian khusus bagi para pria. Bentuk panties atau celana dalam yang dipakai di balik gaun, terusan, setelan kemeja dan rok maupun celana pun menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi kaum Adam ini.

Situs gaya hidup pria Men's Health USA melakukan survei terhadap 1000 pria yang menjadi follower-nya di Facebook. Survei ingin mengetahui bentuk panties seperti apa yang dianggap pria terlihat paling seksi ketika dikenakan wanita. Apa saja? Simak hasilnya berikut komentar acak dari para responden.

1. Boy Shorts
Seperti sebutannya, tipe panties yang satu ini berbentuk kotak menyerupai celana dalam pria. Garis panties di atas pinggang dan bagian bawahnya menutupi bikini line sehingga seperti memakai celana pendek mikro. Ada 40 persen pria yang menyukai panties jenis ini.

"Wanita terlihat nyaman saat memakainya. Nyaman berarti seksi. Celana ini juga membentuk bokong dengan baik," komentar salah satu responden.

2. Thong
Panties jenis ini hanya memiliki satu garis yang menutupi bagian tengah bokong. Biasanya dikenakan wanita ketika memakai gaun pas badan agar 'panty line' tidak terlihat. Bagi 34 persen pria, wanita yang memakai thong juga terlihat seksi.

"Seluruh bokongnya terekspos, siapa yang tidak suka?" ujar responden lainnya lagi.

3. G-string
G-string hanya memiliki tali di pinggirannya, sementara yang tertutupi hanya di bagian depan Miss V wanita saja. Umumnya G-string dipakai wanita untuk membangkitkan aura seduktif sebelum bercinta. Menurut survei, 13 persen pria menyukainya.

4. Bikini Bottom
Celana bikini yang paling banyak dipakai wanita, tapi justru hanya menempati urutan empat. Menurut pria wanita yang memakai bikini kurang seksi. Hanya 12 persen pria yang memfavoritkannya.

5. Granny Panties
Celana dalam 'rumahan' ini disukai oleh 1 persen pria. Menurut mereka, sah-sah saja jika sesekali wanita ingin merasa nyaman dengan panties yang kurang seksi.

"Saya membayangkan wanita pasti punya satu atau dua pasang di hari tua mereka. Menurut saya itu baik-baik saja. Kalau memang nyaman, kenapa tidak dipakai?" kata responden.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :