Rahasia Terlarang Liat Cewek Bugil Tanpa Baju Selembarpun Lagi Ngemong Bayi

Museum Jerman Dihebohkan Perempuan Tanpa Busana
 

MUENSTER – Pengunjung Museum Seni dan Budaya LWL di Kota Muenster, Jerman, dibuat heboh dengan aksi seorang pekerja seni perempuan. Pasalnya, perempuan itu dipajang di museum tanpa mengenakan busana apapun.

Seperti dilansir Mirror, pekerja seni perempuan itu diketahui bernama Milo Moire (32). Dalam aksinya di museum, dia terlihat menggendong bayi tanpa mengenakan busana apapun. Aksi Moire pun berhasil menarik perhatian seluruh pengunjung museum.

Namun, salah satu seniman yang berkunjung ke museum menilai aksi Moire dapat memicu kontroversi. Pasalnya, pengunjung museum tersebut bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun turut diajak orangtuanya untuk mengunjungi museum.

“Saya selalu berekspresi dan melakukan inovasi dalam hal seni, tapi jujur ini konyol,” ujar salah satu seniman yang mengunjungi museum, Anke Lange (30).

“Menurut saya, dia mungkin berpikir dengan beraksi tanpa busana, para pengunjung melihat lukisan orang telanjang sambil memegang bayi dapat membuatnya menjadi bagian dari seni,” tambah Lange.

Sementara itu, salah satu pengunjung museum lainnya bernama Tobias Meyer (45), mengalu kagum dengan aksi Moire. “Saya harus akui bahwa aksi itu lebih menarik daripada pameran seni pada umumnya,” ujar Meyer.

Dalam melakukan aksinya, Moire mengaku hanya ingin menunjukkan bayi telanjang yang aman dalam pelukan seorang perempuan tanpa busana.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :