Rahasia Terlarang Penangkal Maut Gagal Ngentot

Bukan karena Ketakutan, Wanita Bisa Langsung 'Off' Jika Merasa Jijik

Portsmouth, Inggris, Mendapatkan mood bercinta tidaklah semudah yang dibayangkan, atau mungkin seperti yang tergambar di film-film. Hal ini berlaku baik untuk wanita maupun pria. Namun konon wanita lebih sulit memperoleh mood ini ketimbang pria.

Tim peneliti dari University of Portsmouth kemudian merekrut 76 wanita berusia 18-42 tahun sebagai partisipan studi mereka. Mereka dibagi ke dalam empat kelompok: satu kelompok diperlihatkan gambar-gambar menjijikkan sebelum menonton film erotis; kelompok kedua diminta menonton film erotis terlebih dulu kemudian diperlihatkan gambar menjijikkan.

Gambar menjijikkan yang dimaksud adalah gambar manusia yang penyakitan atau terluka, mayat manusia, feses atau kotoran dan muntahan. Namun berbeda dengan dua kelompok sebelumnya, kelompok ketiaga dan keempat diperlihatkan gambar yang mengerikan atau memicu perasaan takut seperti orang-orang yang melakukan kekerasan, hewan buas, senjata api, tempat-tempat dengan ketinggian tertentu, badai tornado, dan kebakaran.

Hanya saja kelompok ketiga diperlihatkan gambar mengerikan sebelum diminta menonton film erotis, begitu juga sebaliknya dengan kelompok keempat. Masing-masing dari partisipan lantas diminta melaporkan tinggi rendahnya emosi yang mereka rasakan, terutama perasaan gairah, jijik dan takut.

Tiap partisipan juga dipasangi 'vaginal photoplethysmographs', alat semacam tampon yang berfungsi untuk mengukur aliran darah yang keluar masuk di daerah intim.

Hasilnya, perasaan jijik lebih cepat membunuh gairah seksual seorang wanita daripada perasaan negatif lain, misalnya rasa takut. "(Karena pada dasarnya di dalam seks ada kontak dengan aroma dan cairan pada tubuh, yang juga identik dengan penyakit, sehingga menimbulkan rasa jijik," terang Dr Diana Fleischman dari Departemen Psikologi, University of Portsmouth.

Apalagi, lanjut Dr Diana, wanita jauh lebih rentan terserang penyakit saat berhubungan seksual, serta memperlihatkan kondisi yang lebih buruk ketika terinfeksi. "Jadi kami berasumsi bahwa wanita akan langsung tidak bergairah lagi ketika mereka merasa jijik," imbuhnya seperti dikutip dari Medical Daily.

Di sisi lain, hasil studi mereka ini menepis temuan sebelumnya yang mengungkap bahwa gairah seksual dapat menghilangkan perasaan jijik yang muncul pada diri seseorang. Sebab nyatanya hal ini hanya berlaku untuk pria, tapi tidak dengan wanita, karena tingkat kerentanan mereka yang tinggi untuk terserang penyakit menular seksual.

Lantas bagaimana mengatasinya? Penelitian lain dari Italia menyarankan agar tiap wanita mengonsumsi satu butir apel sehari untuk mencegah terjadinya impotensi. Menurut peneliti, dengan mengonsumsi apel setiap hari, seorang wanita bisa mengalami peningkatan gairah seksual dengan mudah.

Tak lain karena kandungan polifenol dan antioksidan dalam apel yang sangat bermanfaat bagi kemampuan reproduksinya. Jika tak doyan apel, maka bahan makanan ini dapat diganti dengan cokelat atau anggur merah (minuman).

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :